Hantu vanya (bersambung) pt. 4

55 22 0
                                    

         Ya, memang benar bu saras adalah mantan dari bapaknya Vanya.Bu saras menjadi gila karena bapaknya Vanya berselingkuh dengan tini(ibu Vanya).

          Dulu, saat bapak mu masih hidup dia bercerita bahwa dia selalu di teror dan dibuntuti oleh seseorang.Bapak kamu sering menerima pesan dari orang yang tidak dikenalnya.

          Pesan tersebut berisi "Hai Tarno, apa kabar? Gak kerasa ya 10 tahun kita udah terpisah.Jangan takut ya aku akan selalu untukmu dan rela Mati untukmu".

          Ibu rasa pesan itu merupakan pesan yang ditulis oleh perempuan yang mengenal bapak kamu selama bertahun tahun buktinya, dia juga mengirimkan fot o bapak kamu dengan orang tersebut.

          Dalam foto itu ada 2 orang yang satu laki laki yang satu perempuan.Di foto itu, laki laki itu memang bapak kamu tapi, perempuan itu wajahnya tertutup oleh poni yang panjang jadinya kita tidak bisa tau siapakah orang itu.

          Hari pun mulai malam Vanya pun langsung menuju ke tempat tidur yang hanya beralaskan Kayu.dipertengahan malam saat vanya tidur dia mendengar ada seseorang yang memanggil nama bapaknya.

           Suara tersebut terdengar jelas di telinga vanya.Vanya pun takut dan merasa bahwa orang itu memiliki dendam terhadap bapak karena dia berteriak sangat kencang.

           Suara tersebut semakin lama semakin mereda. Namun, 5 menit kemudian suara itu muncul dan menggunakan kalimat lain yang terdengar yaitu "Tarno aku akan membuat keturunanmu bertunduk padaku tunggu pembalasanku".

           Vanya pun mengintip keluar rumah dan dia tidak melihat ada satu orng pun disana yang ia lihat hanya seekor kucing yang sedang tidur.

           Ayam berkokok dengan keras tanda pagi sudah menjemput Vanya bergegas untuk mandi dan gosok gigi.

           Begitu kagetnya Vanya karena ada simbahan darah di kamar mandinya dan juga ia menemukan sepucuk kertas yang bertuliskan "Tarno,Pertunjukan akan segera dimulai".

           Vanya pun kaget dan tidak jadi mandi di kamar mandi rumahnya tetapi dia mandi di rumah tetangganya yang tak jauh dari rumah.

            Setelah mandi,Vanya bergegas berangkat kerja.Namun,di pertengahan jalan Vanya merasa ada yang membuntuti dia. Seperti seorang yang membawa pisau dan akan membunuhku.

             Sontak, Vanya lari ketakutan dan langsung menuju ke tempat kerjanya.

     
              APA YANG TERJADI BERIKUTNYA, APAKAH VANYA AKAN SELAMAT APA JUSTRU VANYA AKAN MATI? TUNGGUIN YA! DI HANTU VANYA(BERSAMBUNG)PART5


  

         

HANTU VANYAWhere stories live. Discover now