Creepypasta 6 : 2 Story

199 14 5
                                    

'Canibal'

sc: kripikpasta.com

"Hmm.. dia baru dikuburkan kemarin ya." Gumamku.

Ku ambil sekop lalu aku ke kuburannya.. Ku gali dan Ku seret ke rumahku..

"Dagingnya masih segar, Ku mulai dari otak saja" kataku.

Ku ambil palu dan kupecahkan kepalanya, ini agak susah namun akhirnya berhasil.

"Aduh otaknya rusak sebelah."

Namun tetap kumakan, lalu matanya, telinganya. Lalu kumasukkan ia ke kulkas untuk besok.. Namun aku menyesal karena aku lupa harus menunggu malam lagi untuk memakannya, padahal dagingnya enak.

***

'My first story'

Sc: kripikpasta.com

Setiap hari sabtu, sekolahku selalu mengadakan ekstrakulikuler. Karena kegiatan non-formal, aku dan teman-temanku sering duduk di bawah reklame luar lingkup sekolah. Jika kami duduk, kami tidak akan bisa melihat pemandangan di luar jalan, karena tertutup oleh pagar tanaman.

Disana hanya ada kami berempat, Rini, Larras, Diah dan aku Vivi. Seperti biasa kami melakukan senda gurau dan tertawa. Tak lepas berfoto selfie bersama.

Bel pun berbunyi, menandakan waktunya istirahat. Karena kami tidak mengikuti ekstrakulikuler, aku berdiri dan hendak kembali ke lingkup sekolah dan mengajak ketiga temanku membeli makanan. Tapi mereka menolak dan menyuruhku untuk mendahuluinya.

"Ya sudah." Imbasku dalam hati.

Tak berselang lama aku kembali ke kelas dan melihat Larras sedang membaca buku dari perpustakaan. Secara bersamaan Rini memanggilku dan mengajakku untuk pergi kerumah Diah sepulang sekolah. Dia berkata sambil terburu-buru.

"Vivi.. sepulang sekolah kita mampir ke rumah Diah ya?! Barusan bibinya menelponku kalau dia demam. Pantas saja di tidak sekolah hari ini. Hahaha... sudah dulu ya, aku mau cari Larras... Nah itu dia Larras."

***

Kalian faham? *^▁^*
Hhhhh

CREEPYPASTAWhere stories live. Discover now