Chapter 12 'Melting'

760 107 8
                                    

Warning typo is everywhere..

******

Chanyeol, Bomi, dan Baekhyun berjalan berdampingan. Mereka mengekori Eunji yang masih marah dari belakang sedari tadi. Tidak berani berjalan di sampingnya.

Mungkin kalau di sampingnya, nanti mereka di makan. Cuman khayalan.

"Chanyeol-aaa! Apa tidak apa-apa mendiamkannya begitu saja?" Tanya Baekhyun setengah berbisik supaya tidam terdengar Eunji.

"Lalu kau mau ngapain dia?" Tanya Chanyeol dingin.

"Ya ajak ngobrol atau apa gitu." Jawab Baekhyun asal.

"Apa dia akan menjawab kita nanti. Yang ada kita malah kena marah sama dia." Ujar Chanyeol sinis menatap Baekhyun.

Bomi yang ditengah kedua lelaki itu, hanya membuang napas. "Seandainya aku dekat dengannya sejak dulu. Jadi aku bisa tahu apa perasaannya dan kebiasaannya apa saja. Sayang aku baru berteman dengannya beberapa hari yang lalu."

Baekhyun dan Chanyeol menatap Bomi kasihan. Ketiganya bukan teman dekat Eunji. Jadi mereka bingung untuk meredakan amarahnya Eunji.

"Sebenarnya tujuan kita jalan tuh kemana?" Tanya Baekhyun, Chanyeol mengangkat bahunya tidak tahu.

Mereka hanya mengikuti kemana jalannya Eunji yang tidak tahu arah.

"Di saat orang sedang patah hati itu jalan peredanya adalah taman hiburan. Benar, kan?" Tanya Baekhyun mengeluarkan pendapat.

Chanyeol dan Bomi mempertimbangkan pendapatnya Baekhyun bersamaan.

"Apa disini ada?" Tanya Chanyeol.

"Ada. Bukankah tadi kita melewatinya, kan?" Bomi bertanya pada Baekhyun yang mengangguk. "Tidak ada cara lain lagi. Kita harus segera menghiburnya."

"Baiklah, ide yang bagus." Chanyeol akhirnya menyetujuinya.

"Oh, iya. Kan kita kesini naik mobil Mr. Kris." Baekhyun mengingat lagi. "Dia pasti menunggu kita disana. Mobilnya kelewat jauh dari sini. Chanyeol bawa Eunji, kita naik mobil Mr. Kris aja kesananya. "

Baekhyun panik, tanpa banyak ngomong lagi, ia menarik tangan Bomi ke jalan yang baru saja dilewat mereka. Dan ia meminta Chanyeol untuk mengambil alih Eunji.

Chanyeol mengangguk, ia berlari menghampiri Eunji, kemudian meraih tangannya dan menariknya membuat Eunji terkejut dan hampir saja terjatuh.

"Apaan sih?"

"Udah ikut aja." Jawab Chanyeol cepat, sebelum Eunji udah marah-marah seperti singa.

Eunji hanya menurut dan tidak menolak genggaman Chanyeol yang erat. Lagian ia tidak mood berbicara atau mengomel. Ia hanya lagi sensitif saja.

Chanyeol dengan cepat membawa Eunji yang masuk ke mobil tanpa banyak tanya. Ini mobil siapa? Yang di tempat supir siapa? Dua pertanyaan itu dia simpan di hati.

Kemudian tak lama Chanyeol masuk ke mobil juga, duduk di samping Eunji yang duduknya di tengah Chanyeol dan Bomi. Baekhyun duduk bersama Kris di depan.

"Jalan, Kris."

"Oke." Atas suruhan tuannya, Kris melajukan mobilnya pelan

-------

"Ayo!" Ajak Chanyeol yang menjulurkan tangannya. Eunji terdiam bingung, mereka membawanya ke taman hiburan.

Eunji menerima tangannya Chanyeol yang langsung menriknya keluar dari mobil. Sedangkan Bomi sudah keluar lewat pintu sebelah.

My Trip My First Love (ChanJi X BaekMi)Where stories live. Discover now