Mimpiin Michael

34 4 4
                                    

HALLO!

Masih membahas tentang 5SOS HEHEHEHE! Jadi, gue mau cerita mimpi gue yang bener-bener absurd abis. Nggak kebayang kenapa bisa mimpiin begituan. Sebenernya gue udah pernah cerita di conversation, but you know lah dunia wattpad gue itu sepi kayak kuburan, wkwk.

Jadi gini, suatu ketika (wasek,) gue itu tiba-tiba mimpiin Michael, ada Calum juga sih. Tapi, disini Michael lebih jadi peran utama, hahaha. Si Calum cuma kayak jadi peran pembantu doang, nggak ada gunanya juga sih sebenernya, tapi ya gimana ya. Maaf ya, Cal:(

Gue males ngetik lagi HEHE, gue kasih screen capture dari conversation gue aja ya.

Kira-kira beginilah mimpi gue:

MAKSUDNYA APAAN GUE MIMPI BEGITU?!?!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

MAKSUDNYA APAAN GUE MIMPI BEGITU?!?!

Tapi, gue seneng sih, jarang banget gue mimpiin mereka. Jujur aja, itu pertama kalinya gue mimpiin 5SOS HAHAHAHAH.

Ini mimpiku, mana mimpimu?

OHIYA, baru kemarin gue curhat tentang gimana gue jadi fans 5SOS. Terus ada yang komen!1!1!1!1 seneng banget gue kayak bopung dapet angpau.
Ini nih komennya:

Gue dari awal emang udah mikir kalo 5SOSFam itu friendly abis! Salah satu alasan gue tertarik sama 5SOS ya itu, karena fans mereka yang friendly semuaaahh!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Gue dari awal emang udah mikir kalo 5SOSFam itu friendly abis! Salah satu alasan gue tertarik sama 5SOS ya itu, karena fans mereka yang friendly semuaaahh!

WKWKWK MAKASIY YA.

Ini gue lagi excited banget buat nulis beginian tapi kenapa koneksi gue koneksi pelosok😭

Lo tau nggak sih gimana rasanya koneksi lo sampe ada tulisan no service ?

😿

Oke, bahas yang lain aja.

Lo pernah nggak merasa lo itu nggak pernah hoki? (GUE DIMANA-MANA KNP SELALU BAHAS INI SIH) nggak, ini gue cuma mau nanya aja kok kali ini.

Pernah nggak, ketika lo punya kakak/adek, mereka hidupnya hoki banget? Entah yang pinter banget lah sementara lo bego atau mereka yang nggak niat buat masuk sekolah/kuliah ditempat itu tapi ternyata keterima, sedangkan lo yang udah mati-matian nyiapin segalanya biar keterima di sekolah yang lo idam-idamkan ternyata lo nggak keterima. Ada ga? Kalo ada, berarti kita senasib. High five dulu dong✋🏿

Tapi ada juga, justru lo yang hoki banget, jadi semua keberuntungan itu dapetnya di elo semua. Yak, kalo lo termasuk tipe yang ini, bersyukurlah. Hidup itu susah bor, gue aja ampe menangos seharian gara-gara ditolak tiga kali di sekolah yang gue pengen. Bukan satu tempat, jadi kayak gue daftar di A B C, dan itu nggak keterima semua. Padahal si A udah gue idam-idamkan sejak SD. Oke, mungkin si A bukan jalan gue ya, gue posthink ajalah, terus gue daftar di B sama C. Sama aja, gue ketendang. Yaudah, gue nangis lah, gila apa tiga kali ditolak. Sakit woy. Kadang juga, nilai harian gue selalu bagus nih (bukan sombong y,) tapi pas ujian/tes, nilai gue jelek. Kalo tes masih mendingan, semua diatas kkm tapi yagitu, masih kurang memuaskan. Kalo UN mah parah lagi, belom ada sejarahnya gue UN dapet nilai 9. Najis banget.

Jadi, buat kalian para hokiers, bersyukurlah. Hahahahaa. Gue juga masih untung bisa sekolah.

Dah ah, kenapa jadi bahasnya ke sekolah?

Sekian aja deh, curhatan gue hari ini. Makasiy ya, udah nyempetin baca beginian.

RANDOMWhere stories live. Discover now