Prolog

156 20 0
                                    

Artis cantik sedang naik daun siapa yang tak kenal?  Wajahnya sudah sering lalu lalang ditelevisi. Adele Winata. Idaman para lelaki hingga para wanita pun juga mengidolakannya. Cantik, tinggi, putih, langsing. Siapa yang tak iri. Tapi dibalik sosoknya yang jadi idola tentu ia punya kekurangan. Adele adalah wanita yang tergolong aneh. Bagaimana tidak dia adalah artis yang heboh,  tidak mau kalah dengan saingannya,  dan pasti semua orang yang ada disekitarnya harus bersabar ekstra. Dia adalah Adele Winata sosok artis yang terlihat angkuh didepan artis musuhnya namun sangat menggemaskan.

Melawan takdir yang ada.  Adele akan mengejar cinta Satria. Tak peduli bagaimana para hatersnya akan berkoar demi satria dia akan lakukan apapun. Sebenarnya apa yang ada pada diri Satria hingga seorang artis idola semua orang nengejarnya?

Letnan Satu Arm Satria Ariva Yudha. Tentara yang terkenal pemalu dan pendiam. Empat tahun lalu mendadak hidupnya diusik oleh anak kecil berumur 16 tahun yang tergila-gila padanya. Dua tahun kemudian anak itu menghilang tiba-tiba kali dua tahun kemudian anak kecil yang kini mulai tumbuh dewasa itu kembali mengejar dirinya sampai saat ini.  Terusik?  Tentu saja iya. Dia adalah lelaki yang tertutup tapi Adele adalah wanita yang pantang menyerah. Berusaha menghindari Adele?  Sudah ia lakukan. Bahkan sampai meminta pindah tugas agar Adele tidak menganggunya lagi dengan datang ke batalyonnya sudah berulang kali ia lakukan. Tapi namanya juga Adele. Apapun bisa ia lakukan.

Satria sebenarnya sudah sangat kesal dengan Adele. Tapi rekan-rekannya adalah fans Adele. Itu masalah terbesar hidupnya. Ya walau Adele mengganggu hanya ketika ia sedang tidak sibuk. Tapi bagi Satria Adele sangat menjengkelkan. Rekan-rekannya yang selalu berkompromi dengan Adele terkadang membuatnya stress. Apakah usaha Satria menghindari Adele akan berhasil? Apakah Adele akan menyerah?

Dimanakah urat malu Adele?

Note:
Okay seperti janji Amddsf. Gue balik dengan cerita tentang militer lagi. Selamat menunggu part selanjutnya.

Sampai jumpa lain waktu.

Hormat,
Amddsf 😍

Mr. I'm in LoveWhere stories live. Discover now