33

622 42 0
                                    

Beberapa hari ini nk dan dita sedang berjaga jarak,bukan! Bukan nk yang menjauhi dita,tapi dita yang menjauhi nk. Nk pun bingung apa alasan dita menjauhi nk sepupu nya sendiri.

Nk kali ini sedang merenung sendiri di atas balon air yang berbentuk angsa tersebut. Kali ini nk sedang berada di tengah-tengah kolam berenang di area apartemennya, memikirkan omongan teh ody dua hari lalu. Yang memberi tahu nk bahwa iqbaal dan aldi memang sedang ada masalah kecil.

Nk berfikir keras,jadi siapa yang salah dalam masalah ini? Apa iqbaal kekasihnya? Atau aldi kekasih sepupunya sekaligus sahabat baik nk,nk menghela nafas.

"mereka itu kaya anak kecil, kenapa sih masalah sepele doang sampe kaya gini?! Kan ga lucu kalo banyak soniq atau alovers yang tau mereka berantem cuman gara-gara masalah sepele"ujar nk kesal

Tak lama suara hp nk berdering bertanda ada pesan masuk dari line. Nk segera membuka aplikasi line tersebut,dan ia liat unsername yang masuk dalam hp nya.

Iqbaalele🐼(3)

Nk malas membuka chatnya dengan iqbaal,ia masih sedikit kesal karna iqbaal sama sekali tidak terbuka dengan nk soal masalahnya dengan aldi.

Nk menaru hp nya disamping badannya,ia merasa harinya cukup rumit akhir-akhir ini. Apa yang akan nk lakukan sekarang,agar sepasang sahabat itu bisa kembali seperti semula lagi?

Merasa kesal dengan masalah ini,nk memilih memejamkan matanya untuk tidur. Melupakan masalah tersebut sementara.

*****

Keesokan harinya,nk sudah siap untuk berangkat ke kampus tercintanya. Universitas indonesia,-

Nk sudah siap dengan baju jeans yang ia kenakan. Cukup cantik menurutnya,ia kini sedang memoleskan liptint dan bedak bergantian. Setelah itu ia akhiri dengan eyelainer dan maskara,cukup simple?

Setelah selesai nk langsung mengambil tas dan kunci mobil yang berada di atas tempaf tidurnya. Nk langsung bergegas beramgkat ke kampus.

Pada saat nk sudah membuka pintu terpampang jelas iqbaal sedang menunggunya di luar pintu. Dengan senyum manisnya iqbaal menyapa nk.

"mowning sayang"sapa iqbaal,nk hanya menatapnya datar

"tadi malem ko line dari aku ga di bls sih? Di baca aja engga sama kamu,kamu kenapa sih? Udah tidur yah tadi malem? Apa kamu lagi charg..-"omongan iqbaal terpotong karna nk yang meninggalkannya sendiri dengan celotehan dari bibir sexy iqbaal.

Iqbaal menatap gadisnya ini bingung. Ada apa dengan nk sebenarnya? Iqbaal mengikuti langkah nk yang terbilang cukup cepat. Iqbaal semakin dibuat bingung oleh sikap nk.

Iqbaal segera meraih pergelangan nk,membuat nk berhenti berjalan tiba-tiba. Nk menatap iqbaal datar,yang ditatap malah menatap nk bingung.

"kenapa?"tanya nk,nadanya terdengar ketus

"kamu kenapa sih? Lagi halangan yah? Makanya mood kamu ga baik kaya sekarang"tanya iqbaal,nk menatap iqbaal datar

"apaan sih,orang biasa aja"jawab nk,iqbaal menggeleng

"aku tau kamu sayang,kalo kamu lagi moddy an gini pasti ada masalah kan? Cerita sama aku,siapa yang bikin mood kamu hari ini ancur?tanya iqbaal

"kamu yang buat mood aku ancur"ujar nk sambil menunjuk dada iqbaal dengan telunjuknya. Dan kemudian nk langsung berjalan meninggalkan iqbaal kembali

It's You~ INHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang