First

352 45 16
                                    

Warning: lime (belom berani nulis lemon)

Lee Jongsuk dan Lee Jieun langsung menuju rumah Jongsuk setelah perjalanan panjang. Dimana Jieun juga tinggal disana sebagai Nyonya Lee. "Jieun-ah aku akan membuat cokelat panas. Kau mau?" tawar Jongsuk. "Baiklah oppa. Aku akan ke kamar"jawab Jieun yang melangkah menuju kamar mereka.

Lee Jieun membuka jaketnya  dan segera membereskan kopernya dan Jongsuk.

"Ini cokelat mu"kata Jongsuk meletakkan dua cangkir berisi Cokelat panas itu di meja rias. "Gomawo" balas Jieun.

Jongsuk memandang istrinya itu dengan lembut. Ia memeluk gadis itu dari belakang."Oppa" kata Jieun tanpa bisa menutupi detak jantungnya yang berdebar kencang.

"Jieun-ah, bolehkah?"tanya Jongsuk penuh harap. Jieun pun membalikkan tubuhnya hingga kini ia saling berhadapan dengan suaminya tersebut.Jongsuk mencium kening istrinya tersebut dengan lembut. Ia tidak ingin memaksakan kehendak. Jieun tersenyum dan menganggukan kepalanya tanda persetujuan. Jongsuk tersenyum. Ia mencium bibir istrinya tersebut. Awalnya ciuman mereka ringan,tanpa beban namun lama - lama ciuman mereka menjadi dalam menggugah hasrat satu sama lain.
Pikiran Jieun melayang. Ia tidak menyadari bibir suaminya sudah berada dilehernya memberikan tanda pada leher jenjang tersebut.

Tangan Jieun membuka paksa kemeja Jongsuk. Jieun mengigit bibir bawahnya ketika ia melihat dada seksi suaminya. "Suka apa yang kau lihat sayang?" goda Jongsuk ditelinga Jieun sambil membuka kemeja istrinya itu.

"Cantik" puji Jongsuk. Ia menelan ludah ketika memandang tubuh setengah telanjang istrinya.

Timeskip

Kedua pengantin baru itu mengatur nafas mereka. Jieun menutupi tubuhnya dengan selimut bersama dengan Jongsuk. "Lagi?"tanya Jongsuk yang langsung mendapat cubitan dari Jieun.
"Ya oppa. Kau tidak lelah ? Kita sudah melakukannya tiga kali." keluh Jieun. Seluruh tubuhnya lelah dan sakit.

"Mian.Habisnya kau manis sekali"kata Jongsuk.

Jieun tertidur dalam pelukan Jongsuk. Jongsuk mencium kening istrinya. "Terima kasih sayang telah menjadi istriku"kata Jongsuk sebelum ia terlelap dalam alam mimpi.

A/n: gak terlalu vulgarkan?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 26, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Secret MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang