Part 1

4 0 2
                                    

Terlihat segerombolan gadis yang tengah berbisik-bisik dan sesekali melihat kearah taman yang terdapat seorang pemuda yang sedang duduk dengan membaca buku yang berada ditangannya. Dia adalah Kyuhyun, adik dari pewaris perusahaan besar di Korea, Yesung.

"Kya...! Oppa lihat kesini!" seru seorang gadis yang berharap mendapat perhatian darinya. Dia tengah mengulang kejadian yang dulu dialami oleh kakaknya semasa kuliah.

Kyuhyun yang merasa terganggu segera beranjak dari tempatnya, tapi sialnya gadis-gadis itu terus mengikutinya kemanapun dia pergi. Mereka terus berbisik dan itu membuat Kyuhyun semakin kesal. "Berisik!" pikirnya sebelum akhirnya diapun berbalik dan memandang penguntitnya satu-persatu.

"Apakah kalian akan terus mengikutiku?" tanyanya dingin. "Pergi kalian! Dasar pengganggu!" katanya dengan kejam, membuat para gadis itu tertegun. Dia memang terkenal dingin tidak seperti kakanya yang ramah.

}-{C-ZY}-{

Seorang pemuda terlihat sedang sibuk dengan setumpuk dokumen yang ada diatas mejanya. Meski terlihat raut lelah diwajahnya, dia tetap mengerjakanya tanpa mengeluh. Sebenarnya dia belum istirahat dari kemarin karena memang dia baru kembali dari perjalanan bisnis dan itulah yang menyebabkan pekerjaannya menumpuk.

"Masuk!" serunya setelah mendengar pintu ruang kerjanya diketuk.

"Permisi pak direktur" kata seorang pemuda yang baru saja memasuki ruangan.

"Oh... kau Eunhyuk, kenapa kau terus memanggilku direktur? Bukankah sudah ku bilang untuk memanggilku 'Hyung'? Kita sudah berteman sejak SD jadi tidak usah terlalu formal padaku" suruh Yesung.

"Tapikan anda atasan sekaligus pewaris perusahaan ini" jawab Eunhyuk.

"Baiklah, kau boleh bersikap formal padaku saat dihadapan karyawan lain" putus Yesung.

"Baiklah h-hyu-hyung" jawab Eunhyuk canggung dan dibalas dengan senyuman oleh Yesung.

"Bagus! Dan ada perlu apa kau kesini?"

"Aku ingin mengingatkan kalau nanti jam 14:00 akan ada rapat dengan perusahaan Y dan E tentang proyek pembangunan tempat pariwisata. Jam 16:00 rapat dengan perusahaan S tentang pengambangan cabang kita yang ada di Nowon, jam 19:00 makan malam dengan presdir Park Jungjin pemilik perusahaan U. Dan untuk besok kau akan terbang ke Prancis untuk menemui presdir Civrac pemilik perusahaan N lalu siangnya ke Jepang untuk rapat dengan predir Hichoru pemilik perusahaan G" jelas Eunhyuk.

"Heh~ aku harus menyelesaikan ini dengan cepat. Baiklah Eunhyuk kau boleh kembali ketempatmu"





Bisa dilanjut kalo ada yang minat baca... sorry, I'm not a good writer nor a good people... :)

Fate ThreadМесто, где живут истории. Откройте их для себя