Sweet

2.7K 373 64
                                    

Uchiha Itachi,

Anak sulung pasangan Uchiha Fugaku dan Uchiha Mikoto. Seorang kakak dari adik nya Uchiha Sasuke. Keluarga Uchiha adalah keluarga yang berada-kaya mksudnya- termasuk keluarga Itachi, dan bisa di bilang kekayaan keluarga nya itu tidak akan habis 7 turunan.

Itachi adalah anak laki-laki pada umum nya di mana diri nya memiliki wajah yang rupawan meski masih seorang anak berumur 10 tahun. Memiliki mata onyx yang menjadi ciri khas keturunan Uchiha. Rambut yang hitam dan memiliki tanda lahir garis seperti keriput di bawah mata nya namun itu tak membuat aura ketampanannya terhalangi.

Itachi sendiri pribadi yang baik dan cerdas, juga jenius. Seorang panutan yang baik bagi adik tersayangnya Sasuke. Rasa sayang Itachi sangat besar pada Sasuke dan rasa sayang nya itu terkadang menjadi sangat akut dan berakhir dengan Itachi mendapat julukan si BroCom garis keras.

Soal kesukaan apalagi makanan Itachi tak banyak menuntut dan menerima apa ada nya. Tapi, ada satu jenis makanan yang membuatnya bisa begitu keluar dari jalur Uchiha nya yang terkenal dingin dan irit bicara atau biasa di sebut OOC (Out of Caracter) yaitu Dango. Makanan bulat-bulat yang di tusuk seperti sate dan rasa nya sangat manis.

Yeah, bisa di katakan Itachi adalah penggemar Manis jadi apapun yang manis bagi Itachi maka itu akan membuatnya bahagia apalagi ketika melihat adiknya yang sekarang sudah tumbuh menjadi bocah laki-laki berumur 7 tahun yang mewarisi kebiasaan klan nya dingin dan irit bicara mendadak bertingkah manis di depannya.

_________________
________

SWEET

by Tyachan13

Disclaimer : Ff ini tercipta untuk di konsumsi untuk kebutuhan asupan pecinta SasuNaru tentu nya chara bukanlah milik Tya tetapi mutlak milik Masashi-sensei

Cast : Itachi, Sasuke, Naruto

Genre : Supernatural, Fantasy, Shou-ai

Warning : Jika kalian bukan seorang Fujo-Dan/Shi atau aliran straight harap menyingkir karena ini mengandung unsur Shounen-ai. Harap jadi pembaca yang bijak!! Teliti sebelum membaca karena Tya sudah memperingatkan

______________
____________________

SWEET

Itachi tidak pernah ingat kalau hewan rubah itu bisa berkeliaran di perkotaan. Yah meskipun Konoha adalah tempat desa semi kota tapi rubah?? Seingatnya itu di hutan Konoha tidak ada hewan rubah kecuali di utara Konoha lebih tepatnya ada sebuah kuil yang di kenal sebagai Kuil gunung Kurama dimana banyak rubah hidup disana.

Tapi, sekarang apa? Di depannya kini ada seekor hewan mungil yang lucu berbulu pirang? Dengan telinga mungil yang bergerak naik turun dan jangan lupakan ekornya yang meliuk kibas sana kibas sini. Oh astaga~~ ini benar-benar membuat jiwa Itachi pecinta Manis Itachi kambuh.

Seekor rubah kecil di depan Itachi ini menatap sang sulung Uchiha dengan bola mata biru nya yang indah. Meski terlihat aneh tetap saja Itachi tak bisa memalingkan wajahnya dari rubah mungil nan manis itu.

Hitam bertemu Biru

Beberapa detik berlalu Itachi dan si rubah itu masih setia bertatap-tatap namun di beberapa menit kemudian Itachi memutuskan acara tatap-menatap itu dan berjalan pulang dengan melewati rubah mungil itu.

SweetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang