-7-

5 0 0
                                    

Semakin banyak manusia yang bermain di media sosial, semakin punahnya masyarakat yang mempunyai sifat asli, yang mempunyai rasa suka alami.

Semakin banyaknya aplikasi media sosial, memudahkan untuk para pencari 'jodoh' beraksi. Mereka pun tak segan-segan untuk memilih, mencari lebih tanpa tahu apakah manusia yang dipilihnya adalah kenyataan sebenarnya yang artinya mempunyai sifat alami.

Aplikasi media sosial memang sangat membantu bagi manusia yang 'pintar' dalam menggunakannya, tetapi di akhir-akhir ini ketika media sosial mempunyai media 'akses' yang memudahkan, setiap pembuat aplikasi dapat menggunakan haknya untuk membuat berbagai aplikasi, setiap pengguna aplikasi dapat menggunakan hak pemakaian aplikasi, bahkan aplikasi media sosial dari luar negeri pun tergabung didalamnya.

Dalam aplikasi ini mengenai "jodoh" adalah hal yang tidak mudah lagi untuk didapati. Tidak perlu dulu menunggu ibu untuk dijodohkan di tempat arisan. Tidak perlu juga menunggu mak comblang untuk mencomblangkan kalian.

- Hanya geser kanan kiri dan kalian akan mendapatkannya -

Social MediaWhere stories live. Discover now