perkenalan

4.2K 122 3
                                    

pagi yang cerah untuk memulai hari

di sebuah rumah dihuni oleh tiga orang gadis yang masih sibuk bergelung di balik selimut. mari kita lihat "hoaaammm sudah jam berapa sekarang" ucap seorang gadis dengan surai merah mudanya

NAMA : HARUNO SAKURA

UMUR : 19 TH

HOBI : membaca buku

KEMAMPUAN : mempunyai tinju yng kuat, jago dalam beladiri karate, judo, tekondo"

KETERANGAN : merupaka anak tunggal dari pasangan kizashi haruno dan mebuki haruno. gadis yang cantik, baik,manis, dan ramah. namun dia juga mempuanyai sisik kejamnya jika orang terdekatnya dilukai oleh orang lain. sering diledek berdahi lebar oleh saingannya, dan dipanggil jidal oleh Ino Yamanaka.

NAME CODE : CHERRY

PEKERJAAN : AGEN RAHASIA " BEAUTIFULL DANGER"

JABATAN : LEADER

melihat jam sudah menunjukan pukul 8  " APA....sudah jam segini, gawat kami pasti kena omel dengan nona tsunade" ucapx lagi setelah melihat jam, sakura segera keluar membangun kan kedua rekannya yang masih terlelap di alam mimpi, " ino, hinata bangun sekarang sudah jam 8 kita bisa kena omelan nona tsunade klau sampai terlambat"ucap sakura. " UAAPAAA..... gawatt kalu begitu" jawab wanita berambut pirang.

NAMA : YAMANAKA INO

UMUR : 19 TH

HOBI : shoping dan make up

KEMAMPUAN :memiliki kekuatan spesial yaitu bisa bertele pati dan membaca pikiran orang jago dalam beladiri karate dan tekondo namun tidak sekuat sakura.

KETERANGAN : merupaka anak tunggal dari pasangan YAMANAKA INOICHI dan YAMANAKA HANAKA. selalu di manja oleh orang tuanya. bersifat feminim agak genit, cantik manis, dan modis. sering di panggil pig oleh sakura.yang paling cerewet nomor satu sebelum sakura.

NAME CODE : LILY

 PEKERJAAN : AGEN RAHASIA "BEAUTIFULL DANGER"

JABATAN : ANGGOTA

"kenapa kau tidak membangunkan aku jidat. issh" ucap ino yang  langsung melesat kekamar mandi, mari kita liha apa yang dilakukan oleh tuan putri kita yang satu lagi " hihii mereka slalu saja begitu setiap pagi" ucap seorang wanita berambut ungu panjang yang ternyata sudah bangn sedari tadii. yang sekaranglagi menyiapkan sarapan untuk mereka ber tiga.
" apa maksudmu pig aku baru sja membangunkanmu. dasar tidak tau terima kasih"ucap sakura sambil memanyunkan mulutnya.
" sudalah sakura sebaiknya kita juga. bersiap, atau kita akan semakin telat" ujar perempuan bersurai ungu menenangka kawannya.

NAMA : HYUGA HINATA

UMUR : 19 TH

HOBI : main game

KEMAMPUAN : memiliki mata yng bisa melihat dari jarak jau hingga berpuluh meter yang di sebut byakugan, jago dalam beladiri karate dan judo.

KETERANGAN : anak pertama dari dua bersaudara. anak dari pasangan HYUGA HIASHI dan HYUGA INARI memiliki adik bernama hyuga hanabi, dan memiliki seorang kakak sepupu laki-laki bernama hyuga neji. hinata merupakan wanita yang anggun, lemah lembut, baik,manis dam juga cantik.sering di panggil sadko oleh kedua temannya karena mimiliki rambut panjang dan mata tidak memiliki pupil.

NAME CODE : LAVENDER

PEKERJAAN : AGEN RAHASIA "BEAUTIFULL DANGER"

JABATAN : ANGGOTA

selesai berpaian mereka bertiga kemudian sarapan dengan tenang, "ayo kita berangkat sebelum kita kena omelan nona tsunade" ucap sakura setelah mereka selesai sarapan, merekapun berangkat dengan menggunakan motor_besar _mereka masing-masing menuju markas besar agen rahasia yang berada pusat kota di tokyo.

sesampainya mereka digedung yang bertingkat dan besar mereka masuk dan berjalan dengan anggunnya sehingga menjadi pusat perhatian semua karyawan, "haahh selalu saja begitu" ucap sakura. "iya mereka selalu melihat kita dengan tatapan memuja". ucap hinata. "hmm, padahalkan mereka sering melihat kita setiap hari" ucap ino. "iya pig, kau benar. bagaimana kalau kita langsung menuju keruangan nona tsunade katanya kita akan di berikan misi lagi"ucap sakura, kemudian mereka bergegas menuju keruangan tsunade.

skip time

"selamat pagi girls" ucap nona tsunade

" pagi juga nona tsunade" jawab sakura, ino, hinata bersamaan

"apakah kalian tau mengapa kalian saya panggil kesini" uacapnya lagi

"untuk diberikan misi nona tsunade" jawab sakura 

"ya seperti yang kalian ketahui, kalau begitu kita langsung saja, kalian saya berikan misi untuk menangkap kelompok pembunuh bayaran sering meresahkan masyarakat.."tsunade menghelanapas sejenak "...mereka sering membunuh para kolomerat atau orang kaya, ini data mereka kalian bisa melihat keterangan tentang mereka di data yang kalian pegang, saya harap kalian bisa memulai missi ini segera" ucap tsunade sambil memperhaikan tiga gadis cantik itu.

"uchiha sasuke.." ucap sakura datar.

" uzumaki naruto.." ucap hinata sinis.

"nara shikamaru."ucap ino dingin

tbc........................................................

HAI MINNA AKHIRNYA SELESAI JGA, ini adalah cerita pertama saya, jadi mohon dimaklumi kalau ada kata-kata yang tidak sesuai dengan keinginan kalian, sekali lagi arigato gozamazu, kalau ada salah kata mohon di komen yaaa...... jaaa neee

police love stories(hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang