#10 Leo Dibunuh?!!!

7.3K 195 7
                                    

"Lah oca kenapa jadi gini?, orang gue ketemu sama elisabeth untuk dia. Persiapan 9 bulanan nanti, gelar acara baby shower. Aneh..... padahal buat suprisein dia.... Hah, udah baper duluan gara gara gue ketemuan sama elisabeth,, mentang mentang.... dia mantan gue dulu." ucap leo yang memutar mutar kertas diatas tangan nya sambil mengeleng- gelengkan kepalanya.

-----------

"Aduh, jadi ngga ya ke singapore sendiri?...takut nya ada apa apa disana,nanti gimana?!. Kalo balik kerumah, malu setengah mati sama leo udah nulis surat kaya tadi. Lagian juga ngga mungkin kan leo nikah lagi?! trus gue juga ngga tau dia mau nikah apa ngga,. apa jangan jangan dia siapin sesuatu buat gue ya?!,. kan si elisabeth punya Hotel khusus buat baby shower-an,,ya masa sih leo nyiapin kaya gitu? kalo beneran mah seneng banget:'D" kata luna yang memikir sambil berbicara di dalam taxi yang hendak pergi menuju ke bandara,. belum ada 2 menit ia selesai berkata - kata seperti tadi. ia langsung menyuruh bapak supir taxi memutar balik agar mengantarkan nya pulang kerumahnya lagi.

Sesampainya di rumah luna melihat ada bercak darah di depan pintu masuk saat ia ingin masuk,. Luna mengendus - endus pelan kemana bau darah itu berasal, ketika ia berjalan mengikuti aliran bau darah itu semakin ia mendekati semakin tercium bau darah yang sangat menyengat sekali.

luna kaget dan tak percaya,ketika leo yang sudah menjadi mayat. Tubuh leo membeku saat luna memegangnya... luna menangis histeris seketika itu juga. Dilihatnya lah ada sebuah bekas sayatan benda tajam di leher leo yang sangat panjang hingga melingkari leher nya.

luna tak bisa berkata apa apa selain hanya menangis karna menyesal sudah meninggalkan leo di rumah... tanpa tau kapan terakhir kali nya leo bisa jadi seperti ini. Lalu luna melihat ada seorang laki laki berbaju hitam tengah memegang pisau ditangan kiri nya dan di tangan kanan nya ia memegang samurai.

Laki - laki itu mendekat dengan perlahan sambil menatap tajam mata luna,. tiba tiba laki laki itu mengatakan dengan lagak lagak tubuh yang bergerak entah kemana arah nya dan terus laki laki itu menyeringai sambil mengatakan sesuatu.

"Luna.... paras mu yang nan cantik membuat semua hati para pria tergoda sebut saja aku yang dari dulu sudah tergoda dengan kecantikan mu. Namun sayang ada beberapa prilaku yang membuat ku merasa jijik dengan mu yaitu adalah kamu selalu takut menghadapi masalah sendirian. Cengeng,lemah,manja,Dll... oh ya yang paling terpenting saat ini adalah kamu hanya ingin bahagia bersama pasangan mu seumur hidupmu tanpa mau ada masalah dalam rumah tangga mu. hah... sangat bodoh bukan? apakah kamu pernah melihat ada pasangan suami istri yang tidak pernah bertengkar?. Aku rasa kamu tidak pernah melihatnya...."

Pria itu mendekatkan wajah nya ke depan wajah luna, luna pun gemetar akan perkataan nya tadi. Luna hanya diam dan ketakutan.

"Pastilah dalam sebuah hubungan ada kala nya bertengkar jadi hadapilah masa masa yang mana tidak kamu sukai itu dengan ketabahan dan kesabaran. Aku hanya memberikan nasehat agar kamu dan leo bisa saling memahami dan saling mengerti satu sama lain,.Luna...."

Pria itu menghilang.

"Hah.... apaan itu?!!!. Huh! cuman mimpi untung aja....."

Yang luna rasakan sekarang di dalam taxi adalah rasa binggung siapa laki laki yang memakai baju berwarna hitam dan menasehatinya, agar selalu tidak mengharapkan bahagia di dalam sebuah hubungan. Luna kini sadar bahwa ia harus mencari titik kebenaran terlebih dahulu sebelum ia memutuskan untuk melampiaskan amarah nya kepada leo tanpa tau apa yang sebenarnya leo lakukan di belakang nya.

"I love you leo,. Aku janji gak gini lagi." kata luna yang tengah didalam mobil taxi dan sedang mengusap - usap layar handphone nya. Dimana wallpaper nya terpajang foto leo dan dirinya.

Sampainya luna di rumah

"Oca?!....."

"Leo...." *peluk* Kangen...."

"Sama...,Kamu ngambek gara gara aku sama elisabeth ya?" ujar leo mempertanyakan.

"Ng......Ng......Iya. tapi aku janji gak lagi. abisnya aku pikir kamu mau nikah sama dia trus aku dibuang"

"Gila aja gue buang wanita yang lagi bunting_-"

"Ohhh,Trus kalo aku nggak lagi hamil kamu mau buang aku gitu?! iya?!..."

"Ngg....ngga.. maksudnya ini kan anak aku sama kamu masa iya mau dibuang kan kasian, aku juga kan sayang sama mami nya,Cewe cantik gini masa mau dibuang sih, gila aja ya kan...." Kata leo yang tambah memeluk erat luna.

"Leo.... Jangan kenceng kenceng perut aku kan sekarang makin gede"

Leo segera melepaskannya

"I...Ya, lupa ca. saking seneng nya oca balik jadi reflek gini,. jadi udah tau kan aku mau ngasih suprise apa?"

luna mengganguk senang

"Awalnya mau ngesuprise in malah kaya gini,. cape deh..." Leo tersenyum kecut

"Maafin sayang,,... aku nggak tau,makasih ya."

"One kiss boleh gak?"

Luna mencium leo

"yaudah aku keatas dulu ya,. ngambil handphone... kamu istirahat dulu disini nanti aku siapin message pregnant oke?"

luna menunjukan ibu jarinya.

"Sweet banget leo. Beruntung banget punya dia yang lebih dewasa dan pengertian. gak kaya gue..lemah,cenggeng,ambekan dll. betul juga itu orang yang abis bunuh leo dimimpi. semoga ada hikmah dibalik mimpi itu..." kata luna sambil berbaring di sofa keluarga.

setelah itu tiba tiba terlintas di pikiran luna saat ini adalah kabar dari seorang yang sudah ia anggap sebagai kakak kandungnya yaitu risa,. yang 10 bulan sudah tidak bertemu dengannya karena ia menjalankan kuliahnya di perancis. Terakhir kali luna bertemu saat di rumah sakit, ia dan risa mengerjai leo,. soal positif atau negatif kandungan luna saat pertama kali melakukan chek up di rumah sakit.

"ngomong - ngomong udah lama ngga ketemu risa semenjak dirumah sakit, trus besok nya dia langsung cabut ke perancis,dasar orang satu itu.... selalu buru buru ambil tindakan. apa kabarnya ya dia?? jangan jangan dia udah married lagi? hahaha gmail dulu deh.... nomor hp nya udah nggak aktif semua semenjak di perancis, Hufttt...."

setelah luna mengirimkan pesan lewat gmail kepada risa, luna berharap risa masih aktif dalam dunia pergmailan karna itu lah jalan satu satu nya yang bisa menghubungkan mereka kembali dalam sebuah ikatan hubungan yang sudah lama hening begitu saja.

TING

Oleh : Risa N

Oca, gue udah gak kuliah semenjak "kaya gini", besok gue ke indo untuk pulang, dan sementara gue tinggal dulu ya di rumah lo,. ada hal penting yang gue mau omongin... bye see you di indo ya...untung lu masih inget gmail gue. Laffyu...

___

jgn lupa like nya!!luv

I GET A BABY!Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu