****1****

696 23 6
                                        

Rapmon's pov

"Hah? Pulang ke Indonesia? Kok mendadak sih! Kenapa?" Ucap namjoon yg kaget bukan main.istriku yg berdarah orang Indonesia asli, tapi wajahnya lebih mirip orang Korea ini tiba2 harus pulang ke Indonesia.

"Iya aku diundang ke pernikahan sahabat aku.." sambil merebahkan punggungnya disofa.

"Aduh gausah lah. Nanti kamu capek Korea-Indonesia. Indonesia-korea lagian masa kamu mau ninggalin aku sendirian"

"Tapi sayang, aku ga bisa nolak, aku garnak harus nolak karena dia udh beliin aku tiket pulang pergi"

"Tapi kenapa kamu ga bilang dulu sama aku!"

"Ya! Kan mendadak aku harus gimana?"

"Apa aku ikut kamu ajh ya?"

"Hah! Bukannya kamu ada acara dikantor ya?"ia terkejut dan langsung berbalik badan.

"Masa kamu tega tinggalin aku sendirian disini. Mereka pasti datang bersama suaminya Dira - ah"

"Hmm...Gimana ya?.. ywdh kamu ikut! Tapi nanti acara dikantor mu gimana?.."

"Tidak apa apa.. acaranya bisa diundur.."

Dira's pov

Bandara Soekarno-Hatta hampir tidak mengalami perubahan saat aku menginjakkan kaki disini 2 tahun ketika ingin menikah dengan namjoon Ya! Kami kenal dengan namjoon 3 tahun yang lalu. Ketika aku sedang berlibur diKorea bersama temanku aku tidak sengaja bertemu dia disebuah taman.

Aku juga merindukan orang tuaku yang tinggal diBandung. Ya! Sejak pernikahan ku dengan namjoon 2 tahun Yang lalu dikorea aku belum pernah bertemu mereka lagi. Aku hanya bisa mendengarkan suara mereka. Ya! Kadang kadang kakakku meminjamkan teleponnya untuk video call. Aku harap mereka masih sehat.

Aku dan namjoon membawa koper menuju terminal 2 bandara Soekarno-Hatta.Aku menunggu taksi yg lewat. Akhirnya taksinya datang kami langsung menaiki taksinya.

"Pak antarkan kita ke alamat ini pak!" Sambil menyodorkan alamat.

"Kamu ngomong apa? Dira - ah"namjoon kebingungan waktu Dira ngomong dengan supir taksi.

"Tidak.. aku hanya minta antarkan ke alamat yg kita tempati."

"Owh.. dira-ah aku lapar!"

"Uhmm kita mampir dulu yukk..Kita ke restaurant Indonesia."

"Terserah kamu aja Sayang.."

"Uhmm oke"

"Pak antarkan kita ke restaurant Indonesia dulu pak!"

"Oke mbak"

*Sesampainya di restaurant Indonesia..*

"Pak bisa tunggu sebentar dulu nggak ya.. saya sama suami saya mau makan sebentar."

"Tidak apa apa.. mbak"

"Oke pak!"

*Aku dan namjoon memasuki restaurant itu! Dan kami sudah duduk di tempat yg kita tempati. untung saja restauran itu sedikit sepi.*

"Mau pesan apa mbak!" Ucap pelayannya

"Uhmm nasi goreng ayam 2 porsi sama minumnya orange jus ajh.."

"Iya ditunggu ya mbak!"

"Iya.., namjoon maskernya buka ajh restaurant nya sepi kok!"

"Tapi takutnya pelayannya ARMY.."

"Pelayannya kan cmn tiga.."

"Tapi aku lagi ngga bad mood diajak foto!"

"Terserah kamu ajh lah sayang.."

Namjoon family❤Stories to obsess over. Discover now