Beda Mertua Wang dan Mertua Im

838 68 148
                                    

"Eomma aku ini laki laki kenapa rambutku dipanjangin begini?"

Saat ini Mark bersama Sophia sedang berada di Salon untuk memanjangkan rambut Mark menjadi sepinggang. Daridulu Sophia ingin sekali punya anak perempuan tapi tidak kesampaian karena semua anaknya laki laki. Jadi dia melihat calon menantunya terlalu cantik menjadi laki laki maka Sophia mendandaninya menjadi perempuan seperti sekarang ini karena pada dasarnya Mark memiliki hati lembut seperti wanita jadi nurut saja.

"lihat Markie sayang kau cantik sekali dengan dress hamil ini ditambah perhiasan dan polesan makeup maka kau akan menjadi menantuku paling cantik."

Sophia beruntung sekali mendapatkan menantu seperti Mark. Sudah cantik, baik, jago masak dan urusan rumah tangga dan baik kepada mertua pokoknya Sophia memuji Jackson yang bisa mendapatkan Mark menjadi istrinya.

~~~~~

"Kau bahkan tidak dapat menggoreng telur dengan benar!  dan kau mau menjadi menantuku! Belajar dulu dari Markie!"

Saat ini Jinyoung sedang dimarah oleh Nyonya Im karena membuat gosong telur ceplok di dapurnya.

"aku minta maaf eomma!"

"Kau belum menikah dengan Jaebumah jadi jangan panggil aku eomma dulu!!!"

Jinyoung berasal dari keluarga kaya jadi dari kecil hingga sekarang hidup Jinyoung tergantung pada pembantu dan ini baru pertama dia memasak untuk ibu Jaebum yang terkenal anti makanan cepat saji jadi siapapun menjadi menantunya harus memasak untuknya dan Jaebum.

"Kau pikir aku ini mau menjadi Pembantumu, Park! Aku tidak mau setiap hari Aku dan Jaebum makan diluar terus! kalau kau mau menjadi Menantuku kau harus pintar memasak seperti Markie!"

"Eomma jangan memarahinya terus. Jinyoung sedang hamil eomma nanti Jinyoung bisa belajar masak untuk kita eomma nanti dia tertekan eomma gak baik buat bayinya"

"Kau memang terlalu baik dan naif Jaebumah makanya Markie diambil sama atasanmu sendiri dan kau mendapatkan menantu yang tidak berguna seperti ini! pokoknya jika dia masih tidak bisa memasak jangan  harap aku mau menerimamu!"

Setelah ibu jaebum pergi, Jaebum melihat Jinyoung yang menangis dan jaebum mem.

"sudahlah eomma memang terlalu menginginkan Mark sebagai menantunya jadi dia kecewa begitu. nanti kau belajar masak saja pelan pelan yang mudah mudah dulu oke jangan menangis ya"

Bukan hanya ibunya yang kecewa tapi Jaebum juga kecewa karena cintanya selama 15 tahun ini berakhir karena pertanggungjawaban atas kehamilan Jinyoung. jika saat ini yang didepannya adalah mark pasti saat ini mencium bibirnya.

"Jaebum aku cinta padamu"

"aku tahu ayo kita beli sarapan untuk makan dikantor saja"

Jinyoung beruntung bisa memiliki Jaebum yang begitu mengerti dirinya dan kuharap dia bisa menerima cintanya.

"aku tidak peduli ibumu membenciku tapi aku tidak akan melepaskanmu dan aku akan mendapatkan cintamu"

~~~~~~~~~

"Markie kau cantik sekali sekarang dengan penampilan perempuanmu itu omo omo omo harusnya kau saja jadi menantuku bukan Park itu!"

"sayang sekali Nyonya Im tapi sebentar lagi markie akan melahirkan cucu cucuku dan menjadi Nyonya Wang Sajangnim sepertiku"

Saat ini Nyonya Wang dan Nyonya Im sedang berada di rumah mark untuk memakan sup iga sapi buatan Mark.

"hoho kau lihatkan Markie kubuat menjadi cantik begini bahkan orang orang tidak percaya bahwa dia laki lagi apalagi dalam keadaan hamil ini dia makin cantik saja"

"Dia sejak SMA memang sudah cantik dari dulu, jika tidak ada Mark mungkin Jaebum akan makan ramyun terus. Sayangnya bocah itu terlalu bodoh untuk melepaskan Mark untuk atasannya"

"Markie itu jodohnya Jackson putraku. bahkan aku sudah menyiapkan gaun indah untuk pernikahan Markie. pokoknya menantuku yang terbaik"

"Eomma, Ini sup iga untuk kalian sudah siap untuk kalian."

Mark menyiapkan nasi dan lauk untuk dimangkuk untuk kedua nyonya yang sangat memuja muja Mark sebagai menantu idaman.

"markie sayang bahkan kau masih ingat jika aku tidak bisa makan tanpa kimchi lobakmu yang pas dimakan dengan sup iga mu itu"

"Menantu Markie sini eomma suapin kamu kan sedang hamil dan baru selesai masak jadi capek"

Nyonya Im melihat Mark sedang disuapi oleh Nyonya Wang juga ikutan menyuapi Mark.

"Eomma maaf aku bisa makan sendiri aku kan masak untuk kalian ayo dimakan"

mereka seperti bersaing untuk mendapatkan perhatian menantu kesayangan mereka.

~~~~~~

Di toilet laki laki perpustakaan semua laki laki melongo kaget melihat seorang wanita cantik berambut panjang menggunakan dress dan sedang hamil besar pipis berdiri seperti mereka.

"Kenapa? aku ini laki laki punya junior seperti kalian kok"

mark pun pergi meninggalkan mereka yang hanya bengong.

~~~~~~TBC~~~~~~

(END): Why We Separate? (Markbum) (Markson)On viuen les histories. Descobreix ara