Wow :v

13.1K 137 9
                                    

            Hari Sabtu pagi dimana seharusnya orang diam di rumah dan menikmati liburan ,seseorang malah diam di ruangan yang berbau obat"an dan menerima seorang pasien ,ya siapa lagi kalau bukan dokter mike the seksiest dokter di salah satu rumah sakit ternama Inggris.

"Huffttt lelah sekalii , aku akan pulang sekarang lagipula pasien ku sudah habis ." tutur mike sambil mengemasi barang" nya.

Tak berselang semenit tiba" ada yang mendorong pintu ruangan nya dengan keras .

Bhuakkkk...

"Woiii dokterr ini ada pasienn sekarattt cepett ditolongin !!" seorang gadis sexy dan hmm tomboy  berteriakk kepada mike .

Mike yang tadinya sibuk melihat gadis itu langsung menolong korban bapak" yang sesak nafas itu dan menyuruh perawat membawanya ke UGD untuk diperiksa .

1 jam berlalu dan semua sudah normal ,bapak" itu sudah mendapat penanganan yang baik dan tepat ,lalu sudah beristirahat karena pengaruh obat"an.

Mike celingak-celinguk mencari gadis tadi karena penasaran serta meminta data untuk bapak yang tadi .

Karena lama mike pun yang ingin buang air kecil dari tadi bergegas ke kamar mandi di ruangannya karena kamar mandi di luar ruangan sedang direnovasi dan sesampainya ia di sana , ia terkejutt melihatt pemandangann indah di depan mata .

"Woww, sexy dan juga dingin , membuat ku ingin melahapnya sekarang jug." gumam Mike pelan.

Gadis yang tiba" satu kamar mandi dengan dokter tadi dan penampilannya yang sedang hot tersadar lalu...

"AAAAAAAAAAA,bughhh *suara tangan nina yang memukul perut mike*,   ap apa yang kau lakukan  disiniiii bastarddd?!!! Cepatt keluarrr atauu aku colok matamu biarrr buta" ketus Nina sambil mendorong Mike keluar.

Mike pun akhirnya keluar dan berkata.

"Kurangg ajarr sekali bibir gadiss tu ?! ,lalu diberkata apa? Dia ingin mencolok mataku?! Yang ada aku yang mecolok nya sampai di kenikmatan dan lemas . Lagian siapa suruh dia masuk kesini , ini kan ruangan ku ." gerutu mike tak habisnya sambil mengelus perutnya yang sakit .

Selang 3 menit , nina keluar dari kamar mandi.

"Huffttt akhirnya baju ku bisa berganti sudah tak kotor dan bau seperti tadi "tutur nina sambil berjalan keluar ruangan mike.

Mike yang diperlakukan seperti tadi tidak terimaa dan ia langsung menarik dan memojokan nina.

"Heyy bocahh ,apa kau tak tau tata krama ? Apa orang tua mu tak mendidik mu ??! , bahkan tak ada kata maaf maupun terimakasih dari bibir kecil mu " sindir mike yang ditatap biasa oleh nina.

"Lalu?? Aku harus bagaimana ?! Dan maaf untuk apa? Dan terimakasih untuk ap? Hmmm lagi pula aku tak punya orang tua dokterr yang TAU TATA KRAMA" nina menekan kata dibagian tersebut dan mendorong mike agar  menjauh dan berlenggang pergi.

Mike yang tadinya marah berubah menjadi hangat saat tau gadis yang paling tak mencari perhatian seperti wanita lain kepada nya tak memiliki orang tua .

Mike lantas menarik pinggang nina dan memelukk serta mencium bibir nina dengan lembut , nina yang daritadi sedih hatinya karena mengingat kematian orang tuanya ,terkejut oleh ciuman mike yang tiba" dan mulai berontakk ,mike yang sadar itu malah menekankan tengkuk nina untuk memperdalam ciuman ,butiran bening keluar dari mata tajam nina ,mike yang sadar mulai melepas kan ciuman dan memeluk nina untuk menenangkannya.

"Ustt cup-cup , maafkan aku karena aku emosi kau malah terluka "sedih mike .

Nina yang sadar , melepas pelukan mike dan berucap .

"Maaf untuk perut mu, dan terimakasih sudah meminjamkan aku toilet " senyum nina tipis.

Mike yang terpukau saat nina tersenyum sangat tidak fokus dan tidak tau nina sudah keluar dari ruangan .

"Astagaaa , kemana gadis maniss itu , mikeee sungguh kau bodohh dan hmm apa aku mulai terpikat padanya? Kalau iya aku harus mendapatkannya."gumamm dave pada dirinya .

Dan kemudiann ia berlari mencari gadis tuu dann ketemu di dekat pintu rumah sakit sedang menunggu ojek.

Mike langsung berlari tetapi ditahan seseorangg .

"Mikeee, aku---"ucap orang itu.

#Wkwkwk seruu gakk?? Aku sambil menghayal ini , oyaa disetiap bagial pengenalan cerita aku kasik video kok hihi kalo mau denger ajah :v , btw ditunggu vote dan komennya ya ,see youu💓💃💃








My Seksiest Doktor Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang