Next story

4.7K 208 19
                                    


"Cho Kyuhyun!"

Lagi, sebuah suara yang menyuarakan nama Kyuhyun kembali terdengar. Hal itu pun membuat Ji Ahn, Kyuhyun dan Ahra menoleh pada sumber suara. Hingga kemudian, tubuh Kyuhyun dan Ahra membeku seketika.

Mata Kyuhyun bahkan melebar, namun kemudian berubah menjadi sorot tatapan tajam. Ya tuhan, sungguh ia tidak menyangka akan bertemu wanita itu lagi. Ya, wanita yang membuat hidupnya hancur, wanita yang membuatnya sangat terpuruk hingga terpaksa harus ditangani oleh dokter ahli kejiwaan.

~~~ CRAZY DESTINY WITH CRAZY MAN ~~~

"Annyeong haseyo, Oh Sehun~ssi."

Dan tiba-tiba, di tengah keheningan yang melanda, satu kalimat meluncur dari mulut Ji Ahn. Bahkan mimik wajah wanita itu pun mulai berangsur melunak.

"Oh, kau mengenal kekasihku, Nyonya Cho?" Kizu menatap Ji Ahn dan Sehun secara bergantian.

Kepala Ji Ahn mengangguk pelan, mengiyakan pertanyaan Kizu seraya memaksakan senyumnya yang nampak terlihat canggung. "Ya." Sahutnya dengan pelan. Sementara satu tangannya menggenggam tangan Kyuhyun di bawah meja. Ia tahu jika suaminya itu tidak sedang baik-baik saja, bahkan kedua bola mata pria itu memancarkan keterkejutan yang juga bercampur dengan amarah yang tertahan. Ya, hampir sama dengan pria lain di depannya.


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Selamat pagi, siang dan malam para readers yang bertebaran di wattpad.. :D

Jadi ini, kan ini aku lanjut ya. Tapi... fullnya gak dipublish di sini.

setelah aku pikir-pikir, fix ff ini aku BUKUKAN.

Buat yang bertanya-tanya 'Ini Kyuhyun beneran sembuh gak sih?', 'Terus Gaeun kemana?', 'Terus nasib Sehun gimana?' Nah... itu semua akan ada di novel :D

Jadi ya jadi, jangan heran kalau ada bagian yang aku hapus :D

Just it. Thank you!!

Crazy Destiny with Crazy Man (TELAH DIBUKUKAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang