Love After Love

96.8K 1.9K 125
                                    

Because what's worse than
knowing you want something,
besides knowing you can never
have it?

Pradipta Putra Mahesa, anak pertama dari tiga bersaudara. Ia tampan, cerdas, menarik dan populer. Penyandang Dan Dua Taekwondo ini adalah atlet andalan kampusnya, ia terkenal sebagai heartbreaker karena sanggup menjungkirbalikan hidup perempuan mana pun yang ia temui.

Ia tak pernah serius menjalin hubungan dengan perempuan mana pun karena ia selalu berfikir bahwa perempuan hanya melihatnya dari fisik dan materi, semua karena pengalaman pahit di masa lalunya.

Saat ia mencintai seorang perempuan dan bersedia melakukan apa pun demi cintanya. Namun akhirnya ia kecewa karena perempuan itu hanya mencintai harta yang ia punya.

Pradipta terpuruk dan nyaris celaka namun akhirnya ia bangkit dan meneruskan hidupnya. Ia menjadi Pradipta yang baru...yang romantis, manis dan semakin memesona perempuan mana pun yang ia temui. Ia tahu kelebihannya dan memanfaatkan itu untuk 'menjatuhkan' perempuan yang ia anggap hanya memanfaatkannya.

Pertemuan tak sengaja dengan seorang perempuan yang tak acuh pada pesonanya membuat Pradipta penasaran. Ia mengejar dan memburu berusaha menaklukan perempuan yang ternyata Arini, kakak dari sahabatnya sendiri. Pengejarannya menjadi bumerang, karena ia akhirnya menyadari perasaan yang timbul pada Arini.

Sayangnya, cinta datang pada saat yang salah...cinta datang terlambat setelah cinta yang lain lebih dulu hadir....

Kisah ini bercerita tentang Pradipta Putra Mahesa yang jauh berbeda dari karakternya sekarang. Yang mungkin akan membuat kalian kesal, senyum-senyum atau.......

Love After LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang