Filling In the Space (Single dad!AU) Part 1 of 2

943 59 24
                                    

FF ini aku persembahkan untuk Windy bigjempol yang sudah mengajukan permintaan untuk dibuatkan ff di mana Jingyu adalah single parent yang sudah memiliki seorang putri dan jatuh cinta pada Weizhou yang seorang penyanyi rocker. 😆 Aku akui genre ff ini cukup menantang dan ff ini aku tulis jauh sebelum aku menulis 'Sendika, Kangmas Jingyu'. Jadi, maaf yaa Windy sudah menunggu lama sekali. 😣😣😣 Dan lagi, maaf membuat kamu harus menunggu sedikit lagi karena ff ini aku bagi dua dan lanjutannya akan aku upload bulan Januari 2018 setelah aku selesai dengan tugas akhir.

Untuk ff2 lainnya, mohon bersabar sedikit lagi untuk updateannya. Yang pasti, semuanya akan aku selesaikan karena draft juga sudah menumpuk. 😅 Pokoknya, see u with much more ff in 2018!

xoxo
uvlight2030

Langsung ke ceritanya! Selamat membaca :)
________________
Huang Jingyu melirik jam tangannya.

Waktu telah menunjukkan pukul 12:30 siang; waktu di mana putrinya, Huang Fei, pulang dari sekolah. Biasanya, sekarang adalah jam makan siang di perusahaan tempat Huang Jingyu bekerja, sehingga ia bisa keluar sebentar untuk menjemput putrinya itu. Namun, sekarang ia masih terjebak dalam rapat tingkat kepala departemen yang sudah berlangsung selama tiga jam terakhir. Ia ingin sekali izin keluar sebentar dari ruang pertemuan, tetapi ia mendapatkan giliran presentasi terakhir setelah kepala departemen di bidang periklanan selesai membawakan presentasinya. Dengan waktu yang sangat tanggung itu, ia tidak memiliki pilihan lain selain menunggu gilirannya presentasi.

Dengan hati gelisah, Jingyu memainkan jari-jarinya di atas layar hp selama ia memperhatikan rapat. Menjadi orang tua tunggal atau single parent memang tidaklah mudah. Ia selalu dirundung kekhawatiran akan keadaan putrinya ketika ia tidak sedang bersamanya, terutama ketika putrinya itu sudah mulai bersekolah. Banyak isu penculikan anak muncul di berita akhir-akhir ini dan hal tersebut membuat seorang ayah seperti Jingyu sangat khawatir jika hal itu terjadi kepada putri semata wayangnya.

Diam-diam jari jempol Jingyu menyapu layar hp untuk mencari kontak orang-orang yang bisa ia mintai bantuan. Ia mengirim pesan kepada Nyonya Li, tetangganya yang tinggal tepat di sebelah apartemennya. Sayangnya, ia mendapat balasan kalau Nyonya Li sedang sibuk mengurusi stok persediaan bahan makanan untuk bisnis restoran yang dijalaninya. Tidak menyerah dengan hal itu, Jingyu pun mencari alternatif lain dengan menghubungi Nyonya Wang yang juga cukup dekat dengannya. Namun ia kembali dikecewakan ketika ia mendapatkan balasan kalau Nyonya Wang sedang berada di luar kota.

Walau hampir putus asa, ia tetap lanjut mencari kontak orang yang dikenalnya. Jarinya pun berhenti pada satu nama yang hampir berada di dasar daftar kontaknya.

Xu Weizhou

Melihat nama itu, Jingyu menggigit bibir bawahnya dengan perasaan bimbang.

💗💗💗

Pertama kali Jingyu bertemu dengan Xu Weizhou, ia sedang menghabiskan waktu di sebuah bar minum yang ia coba hasil rekomendasi temannya. Sesuai dengan apa yang diceritakan oleh temannya, tempat itu menjual minuman yang cukup enak serta menyediakan tempat bersantai yang cukup nyaman. Terlebih lagi, tempat itu tidak bising oleh musik disko melainkan cukup hidup dengan iringan musik band lokal. Jingyu yang juga penikmat musik pun tertarik melihat ke arah panggung sambil sesekali berdecak mengikuti irama walaupun ia tidak hafal dengan lagu yang dibawakan oleh sang penyanyi.

"Tolong berikan aku segelas cocktail. Terima kasih."

Jingyu menoleh ke arah suara dan ia mendapati sang penyanyi ternyata sudah ada di sampingnya setelah membawakan tiga lagu. Dari dekat Jingyu mengamati kalau wajah sang penyanyi itu masih sangat belia; masih sangat pantas kalau mengenakan seragam SMA. Hal itu membuat Jingyu ragu apakah si penyanyi sudah legal memesan minuman di tempat itu atau belum.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 26, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Yuzhou MultiuniverseWhere stories live. Discover now