Secret

132 4 2
                                    

      So Hee mengerjap-ngerjapkan matanya, ia mulai terbangun dari tidurnya saat matahari mulai mensalurkan cahayanya kea rah wajah So Hee dari sela-sela jendela. Gadis itu bangun dari sofa sambil mengucek-ngucek matanya dan berguman ‘dimana laki-laki itu? Kenapa sunyi sekali?’

        So Hee berjalan mengelilingi ruangan yang ada di apartemen ‘gurunya ’ sambil sedikit berteriak “Ji Hoon-ssi… dimana kau?”

“Kemana lelaki itu? Apa dia pergi kerja..? ah, itu tidak mungkin ini kan hari libur. Lalu kemana dia?”So Hee berbicara pada dirinya sendiri.

        Matanya menangkap sebuah bingkai foto kecil yang tertempel di dinding yang menampakkan 3 orang lelaki dan seorang wanita. Salah satu lelaki yang berada di foto tersebut adalah Ji Hoon dan seorang wanita cantik berambut hitam panjang yang tersenyum manis sambil melingkari tangannya di leher Ji Hoon. Disitu tampak sorot mata yang dalam di mata Ji Hoon saat melihat wanita itu.

“apa ini?? Kenapa dia melihat wanita ini seperti itu.. jelas-jelas ini pandangan..”perkataan So Hee terputus saat handphonenya bordering di dalam kantong celananya. So Hee mengambil Handphonenya dan menaruh bingkai foto itu kembali di dinding.

        “Halo?”

        “……….”

        “Benarkah?”

        “dimana ayah sekarang?”

        “………….”

        “baik, aku akan segera kesana..”

         So Hee memutuskan pembicaraannya dan dengan cepat ia mengambil tasnya dan berlari keluar dari pintu apartemen.

#-#-#-#

        Ji Hoon berdiri tepat di tengah – tengah bandara Incheon, matanya nampak memandang lurus kepada dua laki – laki yang sedang melambaikan tangan ke arahnya. “Ji Hoon-ah!!!!”teriak salah satu laki-laki yang dipanggil Dae Sung, Ji Hoon hanya membalasnya dengan senyuman dan lambaian tangan. Dae Sung beserta lelaki yang bernama Min Hyuk yang mengikuti dari belakang.

“lama tak berhumpa Ji Hoon-ah…”

“ya, sudah sangat lama..Dae Sung-ah.”

“tepatnya 5 tahun sobat..”

“sangat lama ternyata.. dimana Min hyuk??”

        “aku disini!! Apa hyung tak bisa melihatku?? Aku tepat dibelakang Dae Sung hyung..” teriak lelaki tinggi dengan wajah yang sangat imut seperti perempuan. “Oh, sorry. Bagaimana kabarmu..”tanya Ji Hoon sambil sedikit tertawa. “kabarku? Huft… aku sedang patah hati saat ini.. apa kau bisa mencarikanku seorang wanita? Ini tahun yang buruk!!”jawab Min hyuk mencurahkan isi hatinya sambil sedikit mengumpat. “hahahaha!! Baiklah, sekarang anak cadel sudah bisa patah hati..”ledek Ji Hoon. “aku sudah dewasa hyung!!!! Umurku sudah 18 tahun !!! jangan panggil aku dengan sebutan itu lagi! ”teriak Min Hyuk cemberut. “baiklah,baiklah”jawab Ji Hoon lalu mengalihkan pandangannya kearah Dae Sung.

“apa kau sudah menyelesaikan pekerjaanmu Perancis?”

“seperti yang kau lihat, aku sudah kembali dengan membawa senyum kesuksesan, kau dapat menebaknya dari senyumku..”

“baiklah, Selamat untukmu..”

“ehm… sebenarnya… ehm.. kau tahu bukan kmai baru tiba dan kami belum sempat mencari tempat tinggal jadi bisakah…”

“Tinggal di tempatku??!! Huft, baiklah aku kan membiarkan kalian tinggal  sampai menemukan tempat tinggal. Tapi ingat jangan sampai terlalu lama…! Dan jangan membuatku terganggu..”

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 04, 2014 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Autumn In My HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang