Kelaknatanku yang Keenam : Rosenin Shion

7 0 0
                                    

Awalnya ditulis dengan nama Rosenin C. Shion ("C" singkatan untuk "Clara"), gadis yang satu ini baru diperkenalkan di chapter 16 Independent Sky Alternative. Tujuannya hanya satu; untuk menuangkan cuka di chapter 50-an, coz Shion di dalam rencana awal bukanlah main heroine. Pada tanggal 22 April 2016, gue memasukkan Shion ke Project IS, dan saat itu gue udah punya bayangan seasam apa cuka di chapter 50-an.

Meski begitu, dia tetap memiliki status yang sama di kedua Project IS; tunangannya Haruka. How they will end up in the end of the story is slightly different, though. Keduanya juga sama-sama saling suka, sampe manis banget gituh. Hanya satu spoiler saja yang bisa kuberikan mengenai endingnya di planning Project IS Alternative; dia bahagia. Udah.

Dan di Project IS Alternative Haruka memanggil dia dengan nama tengahnya, dan cuma Haruka yang boleh memanggil tuh gadis dengan nama tengahnya. Sisanya gak boleh. Biar manis gituh, hehe, semanis foto profil saya.

And bagaimana aku merencanakan penuangan cuka tersebut, asalnya adalah dari sebuah game Visual Novel. Judulnya? Nggak kusebut ya, hehe, kalo disebut jadinya spoiler nanti. Tapi kalau sudah pernah bermain Visual Novel yang judulnya nggak kusebut ini, pasti di chapter berapa nantinya sudah bisa menebak jadinya akan seperti apa.

Desain karakternya? Kalau di Project Independent Sky Alternative, aku menggunakan Sakurakouji Luna dari Visual Novel Tsuki ni Yorisou Otome no Sahou sebagai basis visualnya.

So, I'll insert a picture here, tapi nggak kukasih link. Kenapa? Karena saus asalnya sudah kusebut. Itu gambar bukan milik saya, melainkan milik Navel selaku pengembang gamenya.

Dan gambar ini adalah bagaimana dia muncul di Project IS Alternative. Sure, gue ngasih gambar di dokumennya buat penjelas, meski penjelasan adegannya gue bikin kata-kata sebaik yang gue bisa. Hanya saja saat itu, kemampuan gue masih terbilang ampas.

Dan satu lagi perihal mengenai masa-masa saat wa lagi suka-sukanya dengan si Shion ini:

ओह! यह छवि हमारे सामग्री दिशानिर्देशों का पालन नहीं करती है। प्रकाशन जारी रखने के लिए, कृपया इसे हटा दें या कोई भिन्न छवि अपलोड करें।

Dan satu lagi perihal mengenai masa-masa saat wa lagi suka-sukanya dengan si Shion ini:

Aku pernah berencana bikin adegan "ehem" pada bagian "if" (anggaplah seperti pilihan lain kalau main visual novel), tapi kewarasanku mencegah diri ini untuk menjadi lebih laknat.

Untung aku waras. Kalau gak waras mungkin bakalan diciduk Akang Devamoyas dan rekan-rekannya di masa depan. Bisa juga gue bakalan dinyinyir oleh temen-temen di FB yang ngebaca Project Independent Sky.

आप प्रकाशित भागों के अंत तक पहुँच चुके हैं।

⏰ पिछला अद्यतन: Apr 29, 2017 ⏰

नए भागों की सूचना पाने के लिए इस कहानी को अपनी लाइब्रेरी में जोड़ें!

Independent Sky - Asal Muasal Karakternyaजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें