Curhatan Pertama (?) : Kazami Haruka

33 0 13
                                    

Well, bagi yang sudah membaca Independent Sky (baik versi wattpad maupun versi Facebook dengan nama akun penulis Rena Takamachi), mungkin para pembaca bakalan heran, "dari mana si author dapet pemikiran karakter cantik macem itu?"

Semuanya berawal ketika aku memainkan sebuah galge dengan diselingi menonton sebuah anime. Nah, di galge tersebut, karakter utamanya adalah seorang trap tulen. Dia cowok, tapi mukanya cewek abis sampe dibilang mirip banget dengan ibunya. Rambutnya juga panjang banget. Dan ironisnya, dia bisa masuk ke sekolah khusus cewek tanpa kendala apa pun, sebagai siswi tahun ketiga, dan sampai dapet gelar elder sister pula (elder: gelar buat siswi tahun ketiga yang dianggap paling baik dari semua segi dan dijadikan panutan).
PS: Yang tahu judul galgenya dimohon untuk diam, biar yang belum tahu mencari-cari sendiri XD.

Nah, pada hari-hari itu juga aku suka dengan karakter yang boleh dijuluki siswa gagal di anime yang kutonton. Why? Karena dia adalah satu dari sekian karakter yang perjuangannya dapat kurasakan (selain Sena Kobayakawa dan Nanoha Takamachi). And so, ketika aku berfikir untuk membuat fanfic lagi, aku berfikir, "kenapa dua karakter itu nggak disatuin aja?"

And so, lahirlah Haruka Kazami dari dalam imajinasi yang perlahan tumbuh di dalam sanubari (ya elah belepotan amat).

Tapi mungkin karena laknatnya diri ini, karakternya malah dijadiin kayak begini. Sampai nyari-nyari informasi tentang kelainan bernama gynecomastia (harap googling sendiri) pula. Gambarnya? Yang ini. Dia makek rok.

By the way, alasan mengapa dia memakai rok di gambar ini nggak kujelaskan di Independent Sky. Ada sih, tapi di Project IS versi Facebook yang mungkin bakalan kubikin versi revisi dan di-post sebagai Project IS Alternative.

And so, mungkin bisa kebayang sekarang Haruka itu sosoknya seperti apa, coz gambar yang kujadikan illustrasi di dalam angan-angan sudah kutunjukkan.

As for the image, dulu aku dapetnya entah dari mana (udah lupa), tapi gambarnya ada di link ini.
http://www.theanimegallery.com/gallery/image:128675/anime-girls:sword-master

com/gallery/image:128675/anime-girls:sword-master

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Independent Sky - Asal Muasal KarakternyaWhere stories live. Discover now