Prolog [REVISI]

116 40 4
                                    

DUAAAARRR...

Terdengar begitu nyaring suara TNT yang barusaja meledaksekitar beberapa detik yang lalu.

Semua orang yang beradadi sekitar gedung maupun yang didalam gedung sekalipun berusaha menyelamatkan diri mereka masing-masing.

"Tes..Tes.. Code 03 segera amankan para korban dan pastikan mereka baik-baik saja, Aku akan segera mencari pelakunya,"

"Baik, jaga diri kalian satu sama lain," jawabnya yang disana.

Telepon itupun ditutup secara sepihak. Aku segera berlari menembus berbagai reruntuhan yang masih dipenuhi si jago merah yang merambat di dinding-dinding maupun lantai sekitar.Diantara banyaknya kepulan asap yang kulewati ...

Aku menemukan.

Aku harus bisa menangkapnya kali ini. Tidak boleh sampai lolos lagi. Tekadku.

Namun, terlambat lagi, ia langsung menghilang begitu saja dengan meninggalkan kepulan asap yang lebih banyak dibandingkan sebelumnya. Saat aku ingin kembali keberadaannya,tiba-tiba saja tanganku ditarik seseorang.

"Biarkan saja dulu dia lolos. Lebih baik sekarang kita segera cepat keluar dari gedung ini sebelum kita terbakar hidup-hidup di dalam gedung ini,"

Segera kubalas dengan anggukan. Kami segera berlari mencarijalan keluar, meski sulit, kami akhirnya dapat keluar dari gedung tersebut dengan selamat.

Sebelumnya maaf jika aku belum memperkenalkan diri pada kalian. Namaku Athalia Xamora, usia 16 tahun. Aku memiliki nama samaranku Code 06.

Yang tadi sempat menjawab telepon ku adalah Code 05 sebagai nama samarannya. Nama sebenarnya adalah Xander Muller, usia 18 tahun.

Sedangkan yang barusan mengajakku keluar gedung, dia adalah partnerku. Jasson Liam, usia 17 tahun. Nama samarannya Code 02.

Dan kami adalah Agent.

The Secret Missision [ EDISI REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang