Paranormal Experience (?) PART 1

608 62 14
                                    

Author : nah di eps kali ini, author minta kalian menceritakan tentang paranormal experince kalian.

Top : jadi waktu itu gue lagi duduk-duduk di taman sendirian, gue juga gak ngerti kenapa gue bisa ada di taman ini, tapi yang pasti pada saat itu hari udah gelap banget dan sepi. Awalnya gue merasa biasa aja, tapi lama kelamaan gue merinding karena gue dengar suara-suara yang ntah dari mana asalnya. Gue gak berani liat kiri, atas ataupun kanan, gue hanya nunduk dan ternyata celana gue basah apa mungkin karena gue terlalu ketakutan kali ya. Makin lama suara itu semakin jelas membuat tubuh gue merasakan goncangan, kemudian goncangan itu semakin kuat dan kuat sampai akhirnya gue tersadar ternyata semua itu hanya mimpi. Ternyata suara itu hanyalah suara emak yang membangunkan gue karena ngompol di kasur.

Daesung : gue jujur nih yang bakal gue ceritain nanti itu adalah sebuah mimpi. Saat itu gue merasakan lelah yang sangat luar biasa, dengan segera menuju kamar dan langsung memejamkan mata. Baru saja memejam kan mata gue sudah mendapatkan mimpi buruk, ntah kenapa di dalam mimpi itu gue ngerasa seperti berada di hutan yang sangat menyeramkan, dari kejauhan gue bisa melihat bayangan hitam yang menyeramkan, bayanga itu terus mendekat dan semakin dekat membuat tubuh gue kaku dengan refleks gue langsung memejam kan mata. Setelah itu gue merasakan bahwa bayangan itu tepat di depan gue, dengan berani dan sekuat tenaga akhirnya gua mencoba membuka mata dan jeng jeng jeng..........  Ternyata itu hanyalah bayang-bayangan mantan. Hus mantan hus, gue tau lu gak bisa moveon dari gue, gue juga tau kok gue itu makin ganteng. Tapi plisssssa
LUPAIN GUE! KARENA GUE LEBIH BAHAGIA SENDIRI. #SEDEKAHKANMANTANKEPADAYANGLEBIHMEMBUTUHKAN

Minzy : anjir, kagak ada yang jelas ceritanya. Gue pusing baca hastag lu cumi asin. Udah thor biar gue aja yang selanjutnya, mereka mah kagak ada yang jelas. Oke jadi gini, waktu itu gue pergi nonton di bioskop bareng si tiittt (ecek-eceknya sensor) nah kita tuh udah sepakat bakal nonton film horror, yang judulnya "KUNTILANAK SANG DEWI PELAKOR" jujur ya guys, filmnya itu serem banget. Dimana si pocong itu udah 2 tahun nikah sama suster ngesot tapi malah sipocong di rebut sama kuntilanak. Oke-oke gue gamau spoiler, kalau penasaran tonton aja di bioskop terdekat. Nah lanjut, jadi saat kita lagi asik-asiknya nonton tiba-tiba ada adegan ngagetinnya, biasalah ya di film horror emang selalu gitu. Nah, gue kaget dong, refleks gue malah meluk orang yang ada disamping gue, nah gue kira itu sidia dong ya. Tapi ternyata si dia itu sebelah kiri gue dan yang gue peluk itu disebelah kanan, siapa dong? Jeng jeng..... Saat gua buka mata, ternyata dia om-om yang sudah beristri, gimana gue tau dia punya istri, karena istrinya duduk tepat di sebelahnya. Nah dengan wajah yang sangat memalukan gue langsung minta maaf berkali-kali, tapi tau gak apa kata istrinya? Dengan mata yang tajam memandang gue lalu dia berucap dengan pelan dan lambat namun sangat jelas mengatakan PE LA KOR! Whaaat? Gue kan gak sengaja, lagian siapa juga yang mau sama om-om, kebanyakan nonton film yang tadi tuh si ibu jadi baper kan. Yaudah gue langsung cabut aja dari situ walaupun filmnya belum abis. Oke sekian, trims udah mau baca hahahaha.

Author : ampunilah dosa ku😩

Bom : hahaha ngakak gue dari tadi, kasian banget authornya apa lagi readersnya udah mau baca cerita gaje kalian hahahaha. Duh maafin temen-temen aku yaaaw.

Dara : yaudah kalau gitu elu yang cerita selanjutnya.

Bom : oke siapa takut, mmm sebenarnya gue disini cuma mau cerita hal yang paling menyeramkan buat gue. Tapi tidak selamanya hal yang menyeramkan itu selalu berkaitan dengan hantu kan? Nah begitu juga cerita gue ini.
Jadi gini, waktu iti gue lagi asik baca-bacain chat-chat di grup, nah ada satu grup chat yang emang isinya kegajean semua (nyindir grup ini) disitu gue sebenarnya malas amat respon tapi yaa mau gak mau direspon ajalah ya kasian. Mereka tuh bising banget saat itu, yaudah gue suruh aja mereka pada diem, eh bukannya diem malah pada ribut, kan kampreto bintito merekano. Nah gue coba ngelucu dong, bilang kalau anak gue gak bisa tidur karena kebisingan mereka. Tapi karena gue bilang gitu, gur malah dipanggil mama, apaan coba gue belum nikah oiii. Tapi bukan itu yang bikin seramnya, karena hal yang menyeramkannya ialah saat seekor panda terus-terusan mengaku sebagai anak gue sampai sekarang, dan yang lebih parahnya lagi dia selalu panggil gue mama maupun itu saat chat pribadi. Kenapa harus panda kenapa? Gue gak pernah berpikiran punya anak panda, gue pengen anak gue itu manusia yang ganteng atau cantik bukan panda. Kesel banget sumpah dah. (baca part enen)

Taeyang : kaya tau deh.....

Seungri : ........ Apa salah dan dosaku mama, anak gantengmu kau buang-buang tiiitttttt.

Daesung : HAHAHAHA NGAKAK GULING-GULING MASUK PARET!

Seungri : mpozzzz-_

Hai hai, apa kabar? Duh udah lama ya aku gak up lagi. Maafkeun daku😢. Aku kemarin sempat syok sama kasus TOP jadi nya betmut gitu bahkan cerita yang satu lagi aja gak aku up-up dan aku juga sibuk sih sebenarnya, tapi yaudahlah yaa sudah berlalu. Seng penting ailafyuuu bang top.

Oke disini aku masih buat part 1 nya, nah kalau kalian mau aku lanjut part 2 nya karena seungri, dara, cl, taeyang, g dragon kan belum cerita yakan. Jadi itu mereka bakal cerita di part selanjutnya, itupun kalau kalian mau. Nah kalau emang mau, komment sama vote sebanyak-banyak nya, kalau aku rasa udah banyak bakal aku up lagi deh😊

Lafyu guys ❤

~N a n~

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 28, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Bigbang And 2ne1 [Grup Chat]Where stories live. Discover now