chapter 6

907 105 11
                                    

I’m sorry if there are many typo's.
And fyi, I hate the silent reader's.

Okey, happy reading~

===

"Baiklah, untuk kelas yang akan menampilkan drama di festival nanti, silahkan bagi perwakilannya mengacungkan tangan supaya di data oleh osis."

Dan sebagai sutradara, Seohyun pun mengacungkan tangannya tinggi-tinggi.

"Ya, dari kelas 2-B akan menampilkan drama apa?"

"Kami akan menampilkan drama yang berjudul 'Romeo and Juliet'. Durasinya diperkirakan akan memakan waktu 1,5 jam." Jawab Seohyun dengan nada yang girang yang tidak bisa ditutupi lagi.

"Oke."

"Seohyun-ssi, apakah yang menjadi tokoh utamanya adalah Sehun?" tanya salah satu perwakilan kelas lain yang duduknya berada di samping Seohyun. Kebetulan wanita, dan Seohyun yakin ia adalah salah satu penggemar Sehun.

Seohyun pun mengangguk mantap.

"Jinjja?! Kyaaa.. Pasti dia sangat keren nanti!" ujarnya histeris, "Oh ya, bagaimana cerita dramanya nanti?"

Seohyun mengembangkan senyum misteriusnya, "Rahasia." Jawab Seohyun yang disambut raut wajah kesal, "Tapi, kujamin drama ini akan menarik berkat Sehun. Apalagi, Sehun akan berperan sebagai Romeo, si tokoh utamanya." Lanjut Seohyun yang dengan sengaja memperbesar suaranya.

Dan setelahnya, Seohyun pun sukses membuat ruang rapat gaduh dengan rasa penasaran setiap kaum hawa.

Ah, daya tarik 'Prince Oh' memang luar biasa.

-

H-6 sbelum festival drama, kelas 2-B memustuskan untuk melakukan persiapan pada kostum dan dekorasi yang akan digunakan. Setiap pemain diukur badannya, untuk mencari kostum yang pas. Termasuk Sehun dan Yoona, mereka yang paling pertama diukur meningat perannya yang sangat penting.

"Sehun-ah! Yoona-ya! Setelah ini kalian akan tetap latihan, oke?"

Seketika sepasang sahabat itu melotot mendengar perkataan sang sutradara, "Mwo?!" sahut mereka kompak.

Seohyun alias si sutradara itu tersenyum, "Aku akan mengevaluasi hasil latihan kalian kemarin. Plus, akan aku bantu untuk aktingnya."

Sehun dan Yoona seketika menengguk ludah.

Dan datanglah saat-saat ternista ini.

"Oh ayolah, kalian ini! Sekarang sudah H-6 dan kalian belum pernah berakting!" ucap Seohyun yang menyadari raut wajah kedua artis utamanya berubah menjadi ruwet. "Lagipula, Suho juga sudah angkat tangan saat aku minta."

Bertanggung jawab. Lalu, pasrah. Ya, memangnya apalagi yang bisa Sehun dan Yoona lakukan? Toh, sutradaranya adalah Seo Joohyun. Sebesar atau sekuat apapun usaha untuk menolak, tubuh mereka bisa menurut dengan kekuatannya, otaknya juga. Jadi, jangan remehkan wanita manapun. Karena dibalik batu juga bisa saja terdapat udang cantik.

Oke, lupakan saja kalimat barusan.

-

Hall basket yang akan menjadi panggung drama pun dilipilih sebagai tempat latihan. Latihan berakting untuk drama mereka. Oh, tentu saja hanya Sehun, Yoona, Seohyun, dan Suho. Dan untuk alasan tertentu juga, pria berbadan bantet itu -menurut Sehun- kembali digeret paksa untuk mendampingi latihan.

Yaah, siapa tau Seohyun bisa mengancam aktor utamanya sendiri?

"Kita mulai dari pertama ya! kajja, hana, dul-"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 27, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Friend? Maybe?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang