Bertahan atau pergi 10

375 25 0
                                    

Semakin hari seperti nya aku semakin di uji dengan adanya dia dalam hubunganku. Aku tidak tahu apakah hanya aku saja yang merasa terganggu atau Alfin juga merasakannya.
Dia yang ku maksud itu adalah Alfon. Lagi lagi dan lagi adalah dia. Mungkin sejak awal cerita ini, aku tak pernah menceritakan dengan jelas siapa dia, bagaimana sikap dan sifatnya dan apa saja yang ia lakukan sampai terkadang aku sangat ingin memusnahkannya.
Sekarang aku akan menjelaskan dan menceritakan nya padamu. Tentang dia. Yang mungkin saat ini bisa ku katakan bahwa aku membencinya. Eiitttsss bukan tanpa alasan, tapi aku membencinya dengan alasan yang sangaaaaaattttt kuatt.
Ini dia.
1. Alfon itu saudara kembarnya Alfin.
2. Alfon itu salah satu mahasiswa di universitas swasta yang ada di kota ini
3. Alfon itu adalah mahasiswa kedokteran di universitas tersebut
4. Alfon itu orang yang suka membatasi ruang gerak alfin untuk menemuiku
5. Alfon itu orang yang selalu menghalangi alfin untuk menghubungiku (Telfon atau SMS)
6. Alfon itu orang yang selalu melarang alfin untuk duduk di dekat / sampingku
7. Alfon itu orang yang selalu menatap ku dengan tatapan sebagai Musuh
8. Alfon itu orang yang selalu menelfon Alfin saat Alfin sedang ada dirumah
9. Alfon itu selalu dan sangat menyebalkan dan menjengkelkan
10. Alfon itu tidak pernah menyenangkan menurutku

Ku rasa itu saja, karena aku sudah tak tahu bagaimana harus menjelaskannya dengan kata-kata yang baik dan teratur. Aku benci bukan karena sifatnya yang keras tapi aku benci karena dia selalu saja menjadi penghalang dan Batu pembatas dalam hubunganku.

Aku tidak tahu mengapa dia bisa bersikap seperti itu padaku, sementara yang ku tahu aku tak pernah berperkara dengannya ?
Aku sama sekali tak pernah membuat dia jengkel. Bagaimana cara nya aku membuat dia jengkel sedangkan berbicara padanya pun sangat jarang dan mungkin tak pernah.

***
Baru-baru ini dia atau lebih tepatnya mereka berdua lewat di sampingku dan aku sama sekali tak ingin melirik atau pun berbalik ke arahnya. Sangat jengkel aku melihat dia.(alfon maksudnya)
Coba kalian simpulkan atau coba kalian tebak kenapa dia bisa bersikap seperti itu padaku.
Tolong berikan aku jawaban. Agar aku tak berburuk sangka dan makin membencinya karena sikap yang hampir mirip dengan evil yang bepencar keseluruh pelosok dunia.

Bertahan Atau PergiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang