30

3.4K 326 33
                                    





Tiga Tahun Kemudian

Seorang wanita terlihat berjalan menuju tempat pemakaman. Wanita itu mengenakan One Piece panjang berwarna putih. Wanita itu juga membawa Clutch Gosh dengan warna yang sama dengan pakaiannya.

Langkahnya terhenti tepat di Nisan yang bertulisan Wonho Shin. Serta tanggal kematiannya.

Wonho Shin
born : 23 October 1991
Die : 27 August 2017

"Annyeong. Wonho-ah?" Ucap Suzy melangkah tiga langkah mendekat kearah makam dengan Nisan yang nampak rapi.

"Mianhae. Wonho-ah aku tak bisa datang ke upacara pemakamanmu. Kau tahu bukan, butuh memakan waktu lama untuk datang kesini." Cerita Suzy sekeras mungkin ia menahan air matanya agar tidak turun namun karena dirinya telah mensugesti akhirnya tetes air mata itu turun.

"Wonho-ah, mianhae. Seharusnya waktu itu seharusnya aku menahanmu agar lebih lama bersamaku. Seharusnya aku tidak menerima Black Card kita agar kau tetap disisiku. Tapi kata seharusnya tak akan pernah mengembalikan apa yang terjadi Keutchi Wonho-ah?"

"Wonho-ah, bisa kau lihat ini?" Tanya Suzy sambil memperlihatkan tangan kirinya. Terlihat ada sebuah cincin dijari manis wanita cantik itu.

"Dia sudah melamarku. Entah kenapa aku menerimanya." Suzy mendengus heran.

"Apa karena dia terus selalu ada disisiku setelah kau pergi. Tapi, aku tidak mau mencari penggantimu. Dan aku malah melakukan hal itu. Mianhae Wonho-ah. Kim Myungsoo tak seperti dirimu, dia bahkan membelikan Cincin murah ini." Adunya padahal Cincinnya itu berlapis emas putih dan terlihat sangat cantik jika dipakai oleh Suzy. Namun wanita itu tidak tertarik sama sekali.

"Coba kau masih hidup. Kau pasti akan membawaku ke toko perhiasan dan menyuruhku untuk memilih yang mana yang aku suka. Kau memang sangat berbeda Wonho-ah."

"Hm Wonho-ah. Sebentar lagi kau akan mendapatkan Keponakan. She's very beautiful nanti aku akan membawanya kesini, Untuk menjengukmu. Dan jika Reinkarnasi itu memang ada. Aku berharap,  kau dan aku akan menjadi pasangan yang sempurna. So Wait for me. Sepertinya aku harus pulang. Kim Myungsoo berjalan kearah kita. Jaga doaku, nanti aku akan datang untuk curhat padamu seperti biasa. I love you."

"Bae Suzy. Apa kau baru saja mengatakan I Love you pada wonho?" Tanya Myungsoo yang berhenti melangkah. Jaraknya dan suzy hanya berbeda enam langkah saja.

"Ne. Wae? Anjoha?" Delik Suzy sebal. Kau lihatkan Wonho-ah? Pria kaku ini sangat tidak asyik. Bisik Suzy.

"Kajja. Hari sudah mendung. Nanti kau akan sakit." Ajak Myungsoo.

"Eii arraso."

-

Soojung duduk dihadapan Suzy serta Minhyuk duduk dihadapan Myungsoo. Keduanya tengah Double date di sebuah Cafe yang sering Suzy dan Wonho singgahi.

"Cafe ini benar-benar berubah eoh?" Tanya Soojung yang diangguki Suzy.

"Aigoo sudah lama sekali aku tidak ke Hollandia. Banyak sekali perubahannya." Ucap Suzy sambil menatap keluar jendela besar disamping kanannya.

"Kim Myungsoo. Baca artikel the Rich Kids. Posisimu telah tergantikan hahaha" seru Soojung sambil tertawa keras.

Melihat kabar the "Rich Kids" nya Korea saat ini.

Seperti yang kita ketahui banyak sekali anak-anak orang kaya yang telah beranjak dewasa dan memasuki dunia kerja. siapa kah anak anak itu?

Rich ManWhere stories live. Discover now