Taehyung

3.1K 215 3
                                    


Gaehyun menjerit begitu matanya berpapasan dengan wajah seseorang.

Masalahnya adalah jika situasi dan kondisi saat itu lebih baik maka ia tidak perlu mengeluarkan lengkingannya di pagi hari yang tentram.

Sekotak Nasi goreng Kimchi, Fish cake, Coffe latte, dan satu kecupan ringan di kening-sebagai ucapan 'Good Morning'- adakah wanita yang lebih bahagia dari Gaehyun?

Dengan menetralkan pernafasan, penglihatan, dan kerja jantungnya semaksimal mungkin Gaehyun akhirnya dapat bersuara.

"Siapa yang menyuruhmu masuk?"

Pria didepannya menunjukkan pose berpikirnya. Bagi wanita di luar sana, ekspresi Taehyung bisa menyebabkan gagal fokus karena betapa menggemaskannya ia saat itu. Tapi percayalah Gaehyun tidak masuk hitungan wanita di atas.

Taehyung kemudian tersenyum lebar, membentuk eye smiling terbaiknya, "Aku merindukan pacarku."

Kemudian Gaehyun merasakan pipinya bersemu. Tapi itu bukan kehendaknya, ia bahkan tidak yakin dengan jawaban super aneh Taehyung.

Gaehyun menganga. Pikirannya terbang kemana-mana. Mulai dari mengapa makhluk aneh didepannya bisa jadi pacarnya sampai mengapa seseorang harus merindukannya padahal mereka baru saja bertemu tadi malam.

Dan terpenting, mereka baru dua hari pacaran. Dua hari.

Sebegitu cintanya kah Taehyung padaku? Uh, aku jadi berpikir yang tidak-tidak.

Maka Gaehyun seharusnya belajar dari pengalaman. Karena hari-hari berikutnya, Taehyung akan selalu ada dan membuat Gaehyun terkesima dengan caranya sendiri.

.



lol. Seminggu lagi US.
Vomment yau :'3

...
This is kim taehyung in the early morning

This is kim taehyung in the early morning

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

BY THE WAY

MAI SUGAAAHH
JJANG JJANG MAN :V
NAMBAH TUA YAU HAKHAK .G

G

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Kim Taehyung Secret Where stories live. Discover now