Part 1-- I Can't Forget Him

426 14 0
                                    

“Aww....!!”. “Mi... mian...” Kataku terbata – bata. “Kenapa kau menginjak kakiku??!! Chorong-ah... ayo konsen dong...!!!” Kata Naeun padaku. “Mian... bisakah kita istirahat dulu... aku sangat kacau hari ini... “ Kataku pada anggota A Pink lainnya. “ Kau kenapa, Chorong-ah...? Apa kau masih memikirkannya? “ Tanya Eunji padaku dengan khawatir. Aku terdiam. Yah, aku tak bisa menghilangkan pikiranku tentang dirinya. Dan itu membuatku gila.
Tiba – tiba Naeun menepuk pundakku pelan. “Sudahlah, jangan pikirkan dia, dia sudah menyakitimu kenapa kau masih memikirkannya? “ Kata Naeun kemudian. “Mian... aku tak bisa latihan hari ini... aku butuh waktu untuk sendiri...” Kataku. Aku melangkah meninggalkan ruang latihan.
Angin bertiup sepoi – sepoi menemaniku yang saat ini duduk sendiri di taman. Yah, aku masih memikirkannya. Dan sampai kapan pun aku akan terus memikirkannya. Nam Woo Hyun. Namja yang pernah mengisi hari – hariku sekaligus dia yang menyakitiku. Yang membuatku gila seperti ini. Aku benar – benar gila.
-
-
TBC

Only OneWhere stories live. Discover now