💞Thanks For All💞

58 16 16
                                    

Dear, All

Halo?
Apa kabar semuanya?
Sehatkah?

Kali ini aku gak akan update tentang hasil Request Cover melainkan aku akan mengucapkan banyak terima kasih kepada kalian semua yang sudah pesan cover sama aku, makasih juga untuk kalian yang selalu bersabar menunggu Cover hasil milik kalian yang terkadang lama aku update  untuk itu aku punya alasan tersendiri antara aku banyak tugas dan aku gak mood untuk membuat Cover.

Jujur aku senang banget akhirnya Cover Shoping aku banyak diketahui orang. Awalnya aku yang mencari pe-Request untuk memesan Cover mereka di Cover Shoping aku tapi, sekarang buka aku yang mencari melainkan kalian sendiri yang mencari ku. Disitu ada rasa haru tersendiri bagi. Aku paham membangun sesuatu dari bawah itu sulit tapi, jangan lupa kebahagiaan yang kalian dapat diakhirnya aku yakin kalian pasti tahu apa yang aku maksud.

Seiring berjalannya waktu aku mulai mencintai dunia Graphic:
Awalnya aku hanya sekedar mengedit asal di PS dan dengan bantuan buku graphic yang selalu di publish oleh kak seftizainie kannanpan dari ke awalan itu lah aku mulai memberanikan diri untuk membuka Cover Shop atas dukungan sahabat baikku juga bbypanda_ dari orang-orang tersebut aku memulai dunia graphic.

Suka Duka ku selama jadi Cover Maker itu banyak mulai dari:
1. Orang yang gak sabar
2. Yang gak melakukan Payment
3. Sampai tidak memakai cover hasilku.
Itu semua aku lakukan atas dasar kesenangan bukan hanya sekedar terkenal karena hasil Covernya banyak dipakai beberapa orang. Hal yang buat aku sedih itu ketika pemesan tidak memakai karya ku hanya sekedar menghargai tenaga serta pikiranku, karena jujur buat Cover itu gak sembarangan. Disaat aku buat cover itu pikiranku tenang dan mood ku baik tapi, beberapa orang justru tak menghargai ku.

Okey aku tak ambil pusing semua Duka ku. Ada suka dibalik kesukaan ku yaitu, Pernah ada satu orang menawarkan proyek kepada yaitu membuat Cover untuk buku yang sesungguhnya dan demi apapun disaat itu aku senang bukan main meskipun aku belum tahu kalau karya aku beneran dipakai atau tidak tapi, setidaknya ada orang yang menawarkan hal seperti itu.

Hingga pada detik ini masih ada beberapa pe-Request yang ingin memesan Cover kepadaku tapi, maaf aku sudah tutup Cover Request yang pertama ini untuk selamanya. Karena ada beberapa kepentingan.

Untuk kalian yang menunggu aku Open Request lagi maaf. Aku belum ada rencana untuk buka Cover Shoping aku yang kedua tapi aku berharap di Cover Shop aku yang kedua duka yang ku alami selama di Cover Shop pertama berkurang atau tak ada sama sekali.

Kaya cukup sampai disini saja cuap-cuap ku.

Untuk kalian semua aku berterima kasih sebanyak-banyaknya atas partisipasi kalian dalam Cover Shop aku.

Thank You Very Much, Guys💞💕
maulidaf bbypanda_ keynkfmy Etsuko_Amaterasu oreovanila Arasta12 Bellezza05 EarlyCetta luthfia_AF *maaf gak bisa sebutin semuanya

Dadahhhh 👋💕👋💕

Salam,
WIDI😊

Tangerang, 23 Februari 2017

Meoow: Cover Shop (CLOSE)Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora