Letter

2.5K 225 12
                                    

FF yang brojol setelah liat video fanartnya mba @ blucloud_san
Udah pada tau kan? Jalan ceritanya gitu ^^
JeongCheol mini aka Chibi

===================================================

Seungcheol dan Jeonghan adalah anak-anak dari kedua Ibu yang bersahabat dekat, meskipun tempat tinggal mereka berjarak lumayan jauh, tapi keduanya menjadi dekat karena sering ikut Ibunya. Meskipun seperti itu, keduanya selalu menangis setiap kali bertemu, seperti sekarang ini.

"Hannie ngga boleh pergi, nanti Cheolie maen sama siapa?" Bocah tampan yang bernama lengkap Choi Seungcheol itu memeluk bocah lain seumurannya dengan sangat posesif, pipi bulatnya memerah menahan tangis.

"Tapi, besok Jeonghanie harus sekolah. Seungcheol juga, kan?" Hyerin, ibu Seungcheol mencoba membujuk anaknya. Seungcheol menggeleng, lalu mengeratkan peluknya saat Jinah-Ibu Jeonghan mengusak rambut kepalanya.

"Minggu depan, Jeonghannie main kesini lagi. Betul, kan Sayang?" Jinah bertanya pada Jeonghan. Bocah manis itu mengerling kecil, lalu mengangguk.

"Iih kok gitu, Hannie mau ninggalin Cheolie? Hannie ngga boleh pergi! Huwaa" Seungcheol menangis keras dengan masih memeluk Jeonghan.

Jeonghan yang mendengar temannya menangis, jadi bersedih. Bocah manis itu akhirnya ikut menangis. "Huwee, Hannie ngga ninggalin Cheolie. Hannie ngga mau pulang, Mama" tangan kecil Jeonghan lalu memeluk Seungcheol tak kalah erat.

Ya, kedua bocah itu selalu menangis, karena tidak mau berpisah saat bertemu. Karena tak tega melihat kedua anaknya menangis, akhirnya Hyerin dan Jinah memberikan waktu satu jam lagi pada Seungcheol dan Jeonghan untuk bermain.

"Janji?" Hyerin menyodorkan jari kelingkingnya pada Seungcheol.

"Janji," Seungcheol mengaitkan kelingking mungilnya pada Hyerin. "Yeay!!!" Bocah yang tadi menangis kencang itu kini berteriak senang dan menarik tangan Hannie-nya ke ruang bermainnya dan melanjutkan mewarnai buku bergambar. Jeonghan yang tadi murung pun kini kembali cerewet dan menceritakan banyak hal pada Cheolie-nya.

"Hyerin-ah, bagaimana kalau mereka masih seperti itu sampai besar kkk" Jinah terkekeh setelah mengatakan itu.

"Kita nikahkan saja mereka berdua hehe" Hyerin menanggapi candaan sahabatnya.

+

Satu jam terasa sangat sebentar bagi dua bocah lucu itu. Dan drama sedih kembali terjadi di hadapan dua ibu muda tersebut saat dua bocah mungil kesayangan mereka berpelukan erat, Seungcheol bahkan sudah menangis kencang karena tidak mau berpisah dari Hannienya.

"Seungcheol kan tadi udah janji sama Mama, Jeonghan juga udah janji minggu depan main lagi sama Seungcheol" ucap Hyerin lembut.

Seungcheol menatap Jeonghan dengan mata bulat besarnya. "Janji yaa" ucap Seungcheol diselingi isakan kecil. Jeonghan mengerjap, senyumnya mengembang manis hingga gigi-gigi susu mungilnya terlihat.

Bocah manis itu mengangguk "Hannie janji, tapi Cheolie jangan nangis lagi yaa"

Akhirnya setelah beberapa menit, Seungcheol mau melepas kepergian sahabat dekatnya meskipun belum rela berpisah, terpancar dari bibirnya yang mencebik sempurna. Jeonghan lalu mendekati temannya dan mengecup pipi gembul Seungcheol.

JEONGCHEOL LOVE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang