Chapter. 01

5.1K 270 24
                                    


Tak ada satupun manusia yang mampu menebak nasib seseorang sekalipun dia memiliki kelebihan menerka hal2 ghaib, hidup mati, jodoh dan jalan nasib kita sebelum  kita dilahirkan ke dunia sudah di tuliskan oleh Tuhan, hanya bagaimana kita menjalani semuanya dengan baik sesuai tuntunan nya tanpa menyalahi apapun.

Selalu ada Resiko dalam setiap tindakan yang kita ambil, maka jika tidak ingin hal buruk terjadi cobalah sebisa mungkin menghindari hal2 yg beresiko merugikan diri kita.

Namun sepertinya hal2 tersebut tidak berpengaruh pada ke-7 namja ini, mereka berani menentang dan mengambil resiko hanya demi hal yang tidak ada kepastiannya.

Rumor tentang harta karun tak bertuan yang terdapat didalam sebuah Arena bermain membuat keinginan tahuan mereka menggebu dan membuat mereka berani memasuki Area terlarang didalam kawasan arena bermain tersebut.

Kisah merekapun dimulai.....

Setelah memutuskan pindah dari rumah paman yoongi di pinggiran kota seoul [THE HOUSE #2] merekapun mendapatkan tempat tinggal sementara yang nyaman dan tenang tanpa gangguan mahkluk  halus ataupun terror lagi, disana mereka hidup dengan baik  dan ...

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Setelah memutuskan pindah dari rumah paman yoongi di pinggiran kota seoul [THE HOUSE #2] merekapun mendapatkan tempat tinggal sementara yang nyaman dan tenang tanpa gangguan mahkluk  halus ataupun terror lagi, disana mereka hidup dengan baik  dan nyaman meski rumah mereka tak sebagus rumah yang paman yoongi berikan minimal mereka bisa hidup dengan tenang,  namun bukan mereka namanya jika jauh dari petualangan ghaib, hal2 yang tidak sengaja pun dapat membawa mereka terlibat kembali dalam hal2 ghaib dan mengerikan yang membuat jantung mereka berdegup kencang.

Semua ini dimulai dari obrolan ringan mereka mengenai masa kecil mereka di kampung halaman mereka dan merekapun bertemu dengan 1hal kebetulan saat mereka kecil dan berlibur di tempat yang sama yaitu DREAM LAND biasanya saat libur sekolah pada masa jayanya Dream land selalu dipenuhi oleh para pendatang dari berbagai wilayah terutama keluarga yg memiliki anak2 kecil,  Dream Land adalah salah 1 destinasi wisata bermain yang paling ramai dikunjungi saat libur sekolah tiba, mereka ber-7 adalah salah 1 dari ribuan pengunjung yg sering datang ke Dream Land saat liburan  tiba.

Siang itu mereka sedang berkumpul di ruang tengah apartemen milik mereka yang sengaja di beli oleh paman yoongi untuk menggantikan tempat tinggal sementara mereka sebelumnya.

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.
DREAM LANDDonde viven las historias. Descúbrelo ahora