Extra Chapter #1

1.9K 120 21
                                    


Extra Chapter datang!!

Co
ko
dot..

4tahun kemudia...

Gadis cantik tengah bediri tegak lengkap dengan pakaian wisuda dengan memengang benda seperti cerobong kecil, gadis itu tampak teramat senang, sedari tadi ia tidak henti-hentinya memancarkan senyum bahagiannya. Pasalnya ia baru saja menjadi sarjanah Hukum seperti apa yang dia cita-citakan dari kecil memiliki nama belakang S.H

Gadis itu berlari kecil menghampiri perempuan yang berumur sekitar 30an yang tengah memerhatikan gadis itu. Tepat didepnnya gadis itu menghamburkan pelukannya dengan erat gadis itu memeluknya.

"Ya! Kau memeluk ku terlalu kencang sayang" pekik perempuan itu karna gadisnya memeluknya sangat keras.

"Wohh im sory aunty, wait where stella?"

"Stella, tadi dia disamping aunty, but i don't know, em (nam..) congrats ya baby akhirnya cita-cita kamu tercapai juga" ucap perempuan itu dan memeluk (namakamu) lagi.

Ya. Kini (namakamu) tengah menjalankan Wisudnya di Inggris sesuai keinginannya. selama 4tahun, (namakamu) tinggal bersama teman satu kampusnya yang kebetulan berasal dari negara yang sama, bernama Stella. Dan tadi adalah Yuna mama dari stella dijuga berkerja diInggris untuk memenuhi kebutuhannya selama 4tahun.

4tahun itu tidak lah singkat bagi (namakamu), ia harus mandiri dirumah orang maupun dinegri orang, (namakamu) sempat berkerja paruh waktu, tetapi hanya 2minggu karna ibunya mengetahui bahwa (namakamu) berkerja paruh waktu, dan ibunya menyuruh (namakamu) berhenti dan memutuskan mengirim uang setiap 2minggu sekali.

"(NAMAKAMU)!" teriak seseorang dan memeluknya.

"Stella!" ucap (namakamu) membalas pelukannya.

"Congrats ya (nam..) akhirnya kita lulus bareng.. Im very happy (nam..) but.. Im very sad" ucap Stella seraya merenggangkan pelukannya.

"Why sad? Seharusnya kamu happy dong stell.. Kita mewujudkan cita-cita bersama"

"Yes im happy, but ada sesuatu yang membuat aku sedih (nam..)" ucap stella melemah.

"What?"

"Kamu..bakal balik ke indonesia.." lirih stella.

"Ya aku pasti pulang ke indonesia dan kamu juga kan? Kenapah harus sedih"

"Engga (nam..) aku pulangnya tahun depan setelah kontrak mommy selesai"

"Yasudah kamu pulang duluan saja bareng aku"

"Engga bisa (nam..) aku harus bareng sama mommy" ucap stella dan kembali memeluk (namakamu)

"Hmm jangan sedih dong stell.. Gimana kalau malam ini kita ngabisin waktu diluar.. Bareng aunty juga, aku bakal pulang besok, gimana?" tawar (namakamu) merenggangkan pelukannya.

"Hmm good ide, gimana baby?" tanya Yuna pada anaknya, stella pun menganggukan kepalanya bertanda kalau ia setuju.

***

Dilain tempat dan negara, seorang lelaki tengah bersantai dan menikmati coffie disalah satu cafe dikotanya. Ia sedang memerhatikan laptopnya yang menampilkan pesan dari seseorang yang ia tunggu selama 4tahun, dia sudah lelah menahan rindu yang teramat dalam. Tanpa sadar Kedua sudut bibir lelaki itu tertarik menggambarkan senyum yang manis setelah membaca pesan dari gadis yang dia cintai.

From: (Namakamu)Azzahra.

Hii baal! Finally im come back to indonesia. Im very very miss U, apa kamu rindu aku? I hope yes. Waiting for me baal, see you soon baal💓

[1].Kakak Kelas//Completed [SHS 1]Where stories live. Discover now