chapter 4 (revisi)

3.2K 204 1
                                    

Jangan lupa VOTE&COMEN ya readers😘

Happy reading readers❤
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇

"Siapa ka?"tanya (namakamu).
"Ini lohh si adit, katanya pengen ngomong sesuatu,tapi gatau mau ngomong apa"jawab mili sambil terus fokus ke Iphonenya.

Galama kemudian seorang laki-laki muncul dari belakang mili dan (namakamu),ternyata.

"Mil..ini gua mauu"ucap lelaki itu dan pembicaraannya terhenti karna ia melihat (namakamu) disebelah mili,dan (namakamu) pun terhentak kaget.

"Loh..ko lu lang?adit mana?"cibirr mili dengan aneh.karna yang seharusnya datang ketaman itu aditya,bukan galang.

"Mmmm...anu,tadi sebenarnya yang bm,gua bukan adit, gua sengaja pake bm dia, soalnya hp gua mati"ucap galang sedari tadi matanya yang terfokus kepada (namakamu).

'Duh..mampuss ka galang liatin gua mulu, duhh ada apa ya dimuka gua ada, duhh sumpah jadi melted nie,udah dong ka liatinnya.Nanti akunya blusssingg.' batin (namakamu)

Mereka berdua saling tatap menatap,tanpa ada kata yang terlontar. Sedangkan mili tidak menyadari, mili melanjutkan niat galang yang katanya ada yang dia omongin.

"ohh..yaudah mau ngomong apa?"tanya mili. Tetapi galang tidak menanggapi pertanyaan mili ia hanya terfokus pada gadis yang disebelah mili.

"Woooyy" seketika, galang dan (namakamu) pun terhentak kaget.
"euumm...apa mil?lu tadi nanya apa?"tanya galang sambil menggaruk-garuk tengkuk yang tak gatal dan (namakamu) hanya tersenyum lebar mungkin ia malu tertangkap basah sedang tatap-tatapan dengan galang.

"Lu kenapa sama (namakamu)?ko dari tadi gua perhatiin lu ngeliatin dia aja?"tanya mili heran.

"emm gapapa udah ah, kembali ke tujuan gua kesinih mau apa,nie gua mau ngasiin uang baju kelas, katanya wulan gamasuk,sedangkan sekarang harus dikasihin ke bu dewi"jawab galang sambil menyerah kan uangnnya.

"Tumben lu mau disuruh sama wulan?"tanya mili sambil terkekeh.

"Ya gpp sih"jawab galang mengendus kesal.

Mili pun terkekeh sangat kencang. (namakamu) pun ikut tertawa.ia tidak tau apa yang mereka bicarakan, tetapi (namakamu) terkekeh karana melihat wajah kesalnya galang yang sangat lucu.(liat dimulmed).

Tak kerasa bel masuk pun berbunyi kekehan mili dan (namakamu) pun terhenti,seketika mereka langsung berpencar kekelas mereka masing-masing.

Skip dalam kelas~

(Namakamu) pun sampai dalam kelas,yang kebetulan belum ada guru yang masuk,(namakamu) langsung menuju tempatnya,yang ternyata sudah ada dela dan ara.

"duhh...pasti mereka marah,dan nanyain gua abis dari mana,soalnnya gua udah terlanjur janji lagi mau nyusul kekantin"gumam (namakamu)

"(Namakamu).!!!!"terikan ara.(namakamu) seketika langsung menutup kuping karna tidak kuat mendengar cibiran sahabat-sahabatnya. (namakamu) pun mendekat dengan perlahan, sambil memandang kedua sahabatnya dengan wajah takut.

"Lu kemana aja sih,gue udah lama nungguin lu di gantin, dan lu gadatang, an lu udah janji" tanya ara dengan nada agak sedikit kesal.

"ma—maaff ra,ta—tadi gua mau kekantin, terus gasengaja ketemu kamili terus gua diminta temennin dia"jawab (namakamu) dengan gugup.

"Apa,kamili?"tanya dela sentak membuat kaget (namakamu).
"i—ya,kenapah?"jawab (namakamu) lagi dengan gugup.
.
.
.
Bersambung...

-tunggu nextnya lagi ya readers❤ maap klo bersambungnya ngegantung
sengaja biar penasaran:v jngan lupa tinggalkan vote&comennya ya thx see yu❤

Revisi pada tanggal 23 Maret 2017

[1].Kakak Kelas//Completed [SHS 1]Where stories live. Discover now