01.meet

1.2K 16 1
                                    

Di sebuah restoran terlihat sesosok gadis cantik dengan rambut pirang yang ia ikat dengan cara poni tail. Gadis itu menggunakan seragam pelayan, dan ia selalu menebarkan senyum pada seluruh pengunjung yang ada di restoran tersebut.

Dan gadis cantik tersebut bernama ariana cathrine s.

"Rian tolong lo antar pesanan ke meja nomor 7."ucap tere sahabat sekaligus rekan kerja rian / ariana sambil tersenyum hangat

"Siap boss."ucap rian sambil hormat ala2 tentara
"Apaan sih lo, udah sana pelanggannya ntar lumutan nungguin lo."ucap tere dengan nada bercanda
"Iye2 buset dah lo."jawab rian sambil melenggang pergi mengantarkan pesanan dan memasang senyum terbaiknya

Bruuuuuk

Saat rian menuju ke meja nomor 7 ia tak melihat lantai basah karena salah satu pengunjung baru saja menumpah kan minuman dan menginjak lantai yang basah tersebut dan semua pesanan yang ia bawa tumpah ke bajunya.

"Kau tak apa nona maafkan kecerobohan keponakanku yang menumpahkan minuman kelantai dan tanpa sengaja membuatmu terjatuh"

Ariana pov

"Sial bagaimana aku bisa seceroboh ini siiiih"rutukku dalam hati karena kecerobohannya yang tak melihat lantai yang ia lewati basah

"Kau tak apa nona maafkan kecerobohan keponakanku yang menumpahkan minuman ke lantai dan tanpa sengaja membuatmu terjatuh"

Aku mendengar suara baritron yang ku akui benar2 sexy ups sebenarnya apa sih yang aku fikirkan. Lalu aku mendongakkan kepalanya ke atas karena sang pemilik suara sedang berdiri didepanku sambil menggandeng sesosok anak laki2 yang sangat tampan.laki2 yang menggandeng tangan anak kecil tersebut memandang ku datar,sedangkan anak kecil tadi menatapku seakan ingin berkaca kaca.

Kemudian aku langsung berdiri.
"Saya baik baik saja tuan."setelah mengucapkan itu aku membungkuk ke para pengunjung lain sebagai tanda permintaan maaf ku atas keributan ini. Setelah itu aku pun berbalik ingin kembali ke dapur namun saat aku ingin berjalan aku mendengar suara tangisa

"Tante hiks ma...affin  joe hikd hiks ta..di joe hiks ga se..ngaja hueeeeee hiks hiks "

Aku pun berbalik sambil tersenyum lalu berjongkok di depan anak kecil yang ku dengar tadi bernama joe"hei sayang jangan menangis tante gak papa kok."

Setelah mendengar perkataanku joe langsung mengusan air mata dan ingusnya lalu tersenyum bahagia"ihh lucu bannget sii jadi pengen peluk hahaha."ucapku dalam hati

"Jadi tante gak marah sama joe?"

Aku pun mengangguk."sayang tante kerja dulu ya bye" pamitku pada joe.lalu aku berdiri

"Nona"

"Ya"

"Ini,kartu nama ku"

"Ini untuk apa tuan"

"Disitu ada nomor telfoneku kalau ada yang harus ku kamu bisa menghubungi saya"

"Tak perlu tuan lagi pula tidak ada barang yang rusak"

"Terserah"

Dasar manusia es gak bisa apa berekspresi dikit aja huft ngebetein tau gak

Tbc

Hai baca terus kelanjutan cerita aku yaa kalau ada yang mau kritik dan saran boleh kok

Jangan lupa vomment

:-*kecup basah

dari

Calon istri my baby jastin

My Sexy Foul BoyWhere stories live. Discover now