Wait For You

823 75 9
                                    

· Cast :

1. Song Yunhyeong

2. Goo Junhoe

3. Kim Jinhwan

4. Kim Hanbin

· Pairing : JunHyeong, BinHwan

· Genre : School Life, Romance, Sad, etc.

Summary :

Yunhyeong galau berat tidak bisa bertemu dengan seseorang yang sangat ia kagumi di sekolahnya. Ia menyalahkan kebijakan sekolah yang harus melaksanakan liburan musim panas. Yunhyeong memang suka jika sekolah libur, tapi itu berubah ketika ia mulai mengagumi orang yang bahkan lebih muda darinya. "Bisa-bisa aku gila jika aku tidak bertemu dengannya!!!". "Hyung, ayo kita pulang bersamaJ".

~Story Begin~

Seoul sudah memasuki musim panas. Sudah menjadi kebiasaan sekolah disana bahwa ada yang namanya liburan musim panas. Hal ini tentunya sangat disambut gembira oleh murid-murid disana. Bukan hanya di seoul, hampir seluruh sekolah juga libur. Mereka bisa sekedar hanya berkumpul dengan keluarga di rumah atau menikmati indahnya pantai saat musim panas.

Berbeda dengan seorang namja yang awalnya juga sangat gembira jika mendengar sekolah libur. Tapi karena seseorang, dirinya sangat membenci kata libur. Ia mempunyai alasan kuat mengapa sekarang membenci hari libur. Ia sekarang sedang mengagumi mungkin menyukai seseorang di sekolahnya. Orang yang disukainya tersebut sudah berhasil membuat dirinya berubah 180 derajat. Ia beranggapan jika harus libur panjang maka semakin lama ia akan tidak bertemu dengan orang tersebut.

Song yunhyeong, namja itu. sekarang mengagumi seorang hoobae-nya. Awalnya ia berpikir bahwa dirinya konyol. Bagaimana bisa seorang sunbae mengagumi seorang hobae-nya. Tapi jika dipikir-pikir kembali tidak ada salahnya juga ia mengagumi seorang hoobae-nya. Ia sekarang duduk di tingkat akhir senior high school. Itu tandanya setelah ini ia harus meninggalkan sekolah ini. Yunhyeong sudah berpikir ratusan ribu kali, bagaimana ia akan hidup jika mungkin untuk selamanya ia tidak akan bertemu dengan namja tersebut.

Seperti hari ini, yunhyeong hanya berdiam diri di rumah tidak melakukan apa-apa. Semua keluarganya sedang berlibur di pantai. Apakah yunhyeong tidak diajak? Tidak, yunhyeonglah yang menolak ajakan keluarganya. Dirinya beralasan kalau ia lama terkena sinar matahari bisa-bisa ia akan menjadi hitam dan karena ucapannya tersebut, akhirnya liburan yunhyeong berakhir tragis sendirian di rumah. "Ya... aku sangat bosan" yunhyeong sudah mengatakan kata itu berkali-kali. Ia sedang rebahan di sofa ruang tengahnya sambil menonton televisi. Baginya acara di televisi sangat membosankan, drama yang ia sukai hanya diputar satu minggu sekali. Haahh~ lengkap sudah penderitaan yunhyeong.

Sebenarnya ia mempunyai kesibukan baru yaitu menjadi seorang stalker sejati. Yunhyeong menekuni pekerjaan tersebut setelah dirinya kenal dengan seorang namja. Ia hampir tiap hari membuka akun-akun socmed milik namja tersebut. Bahkan di hatinya ia selalu menyebut nama namja tersebut. Tapi akhir-akhir ini yunhyeong mulai bosan karena tidak ada perubahan atau update terbaru dari namja tersebut. Andai saja yunhyeong bisa mempercepat waktu, maka ia akan mempercepatnya agar bisa cepat bertemu dengan seorang goo junhoe.

Seperti hari-hari sebelumnya, yunhyeong sekarang sedang terlentang di kamarnya tidak berdaya. Ia bingung harus melakukan apa. Semua teman-temannya sekarang sedang sibuk dengan liburan mereka masing-masing bersama keluarga. Dirinya hanya bisa pasrah karena keluarganya tiba-tiba mempunyai rencana liburan baru yang tadinya hanya satu hari harus berakhir dalam satu minggu. Itu artinya yunhyeong dalam waktu satu minggu ke depan adalah penghuni tunggal di rumahnya. Yunhyeong dibuat terkejut karena tiba-tiba ponselnya berbunyi. Ia membaca malas pesan dari sang eomma yang menyuruhnya dari kemarin untuk membuat akun whatsapp. Ayolah, cukup kakaotalk yang yunhyeong punya ataupun jika eommanya ingin menghubungi kan bisa melewati telfon atau melalui pesan singkat. Tapi karena eommanya dan yunhyeong sama-sama memiliki sifat keras kepala, akhirnya salah satu harus mengalah dan mau tidak mau yunhyeong lah yang harus mengalah.

Wait For YouWhere stories live. Discover now