Part 1

2.2K 85 1
                                    

(NK) Prov

Cerahnya cahaya matahari membangunkanku dari tidurku. Aku segera bergegas ke kamar mandi. Sesudah mandi, aku duduk di depan cermin di kamarku sambil menyisir rambutku. Aku kurang tertarik dengan berbagai jenis make up. Bisa dibilang aku gadis yang sedikit culun. Dandanan ku simple, hanya menggerai rambutku lalu aku memakai kacamataku. Kira kira seperti inilah penampilan ku kesekolah

 Kira kira seperti inilah penampilan ku kesekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***anggap aja kayak gitu****
"(NK)...!" Teriak Maya.
*ceritanya maya itu kakakny (NK)*
"Iya sebentar kak.." Jawabku
"Cepetan..! Hari ini kan hari pertama kamu masuk sekolah" Perintah Maya.

     
     Hari ini adalah hari pertama aku masuk sekolah. Maksudku hari pertama untukku melanjutkan pendidikanku tingkat SMP. Aku segera turun menghampiri kakakku. Satu persatu anak tangga ku lewati. Aku turun dengan senyuman yang tampak begitu jelas di wajahku.
"Udah. Yuk pergi !" Ucapku.
Tak lupa aku menyalam mama dan papaku yang sedang bercerita di sofa.
"Ma, pa. Aku berangkat dulu yah" pamit sambil menyalam orangtuaku.
"Iya, hati hati ya sayang !" Ucap kedua orangtuaku.
   Aku hanya membalas perkataan orangtuaku dengan senyuman. Aku dan kakakku segera berangkat kesekolah ( kakakku ke kampus) menggunakan mobil. Kakak ku yang mengemudikannya

~~~S K I P~~~

Sesampainya disekolah yang bernama NOEL Junior High School, aku berjalan mengelilingi sekolah yang sangat amat luas dan mewah itu.

BRUKKK...

Tak sengaja aku menabrak seseorang sehingga semua buku yang dipegangnya jatuh berserakan di lantai.
"Maaf.." kataku sambil membereskan buku bukunya yang berserakan
"Iya, tak apa" katanya yang ikut membantuku membereskan buku bukunya.
"Oh iya, nama lo siapa ?" Tanya ku.
"Nama gw Clara Chintya, panggil aja Rara. Nama lo siapa ?" Tanyanya padaku.
"Nama gw (Nk)" balasku.
"Ya udah gimana kalau kita barengan aja jalannya ?"~Rara
"Boleh tuh." Jawabku.

Rara Prov

"Nih anak baik juga ya. Soalnya dia lembut bngt" batin ku.

Author Prov

"KRING...KRING...KRING..." Bunyi bel sekolah.
"Eh, ayo kita baris ke lapangan"~(Nk)
"Ya udah ayo"~Rara.

   Semuanya sudah berkumpul di lapangan.
"Baiklah anak anak, saya hanya ingin memberitau untuk siswa/i Noel Junior High School kelas 7, kelas kalian sudah dibagi. Jadi kalian bisa melihatnya di papan pengumuman." Jelas ibu Gina panjang lebar. Ibu Gina adalah seorang kepala sekolah di sekolah ini.
    
   Setelah mendengar penjelasan dari ibu Gina, semua murid kelas 7 berhamburan berlari menuju ke papan pengumuman. (Nk) mendapati namanya dikelas 7A, begitu juga Rara. Kelas 7A merupakan isi dari siswa/i yang lebih cerdas di bandingkan yang lainnya. Sebut saja kelas unggulan. Namun sayangnya (Nk) dan Rara tidak duduk bersebelahan melainkan jarak (Nk) dan Rara sangat jauh, dari ujung ke ujung. Rara duduk bersama Lily. (Rara dan Lily itu sepupuan). Sedangkan (Nk)??? Dia duduk sendirian di sudut belakang sana.
" Baiklah anak anak, perkenalkan nama ibu Vanny Wijaya. Kalian bisa panggil ibu dengan sebutan ibu Vanny. Ibu disini berprofesi sebagai wali kelas kalian dan akan mengajari kalian mata pelajaran IPS." Jelas ibu Vanny
"Oke, buka buku kalian halaman 5" tambah ibu Vanny

Setengah jam pun berlalu...

(Nk) Prov on
"Permisi ibu, bolehkah saya izin  ke toilet sebentar ?" Pintaku.
"Silahkan.."~ibu Vanny
Aku berjalan menuju toilet. Setelah aku keliling mencari toilet akhirnya aku menemukan toilet. Toilet itu berada pas disamping gudang sekolah. Aku langsung masuk ke dalam toilet itu. Sesudah aku mencuci mukaku, aku keluar dari toilet. Dan aku bertemu dengan seorang laki laki yang keren dan ganteng. Kami sempat bertatapan beberapa detik. Aku menatap dia sambil melamun. Lalu dia membubarkan lamunanku.
"Eh, napa lo natapin gw segitu banget ??!" Tanyanya agak kesal kepadaku.
"Nggak ada. Btw, nama lo siapa ?" Tanyaku lembut
"Johnny Orlando. Dasar culun!" Ucapnya ketus kepadaku dan langsung meninggalkan ku.

 
      Maaf ya guys kalau ceritanya gaje, ke pendekan, kepanjangan atau apalah. Soalnya gw juga baru baru bepajar. Jadi belum terlalu mahir :v Jadi maklumin aja ya guys.. oh iya, aku rencananya bakal nge post lanjutan cerita ini setiap minggu, atau kapan gw ada waktu lah. Makanya follow gw ya guys, supaya ada notip nya :v

THE COLD BOY (Johnny Orlando)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang