Hello Cutie

1.6K 219 34
                                    

Tujuan Chae Hyungwon beranjak dari rumahnya dengan berjalan kaki kurang lebih selama sepuluh menit dengan membawa sebuah buku kuliah sebenarnya adalah sangat sederhana; mendatangi rumah teman kuliahnya; Im Changmi, mengembalikan buku yang dipinjamnya, lalu kembali lagi ke rumah tanpa banyak basa-basi lagi. Namun, ketika dia mengetuk pintu rumah dan mendapati bahwa bukan sama sekali wajah familier Changmi yang menyapa penglihatannya, melainkan seorang laki-laki yang tampak lebih muda—

"Maafkan aku, tapi Kakak sedang keluar untuk perawatan rambut, dia biasa kembali setelah satu jam."

"Bolehkah aku menunggu di sini sampai dia kembali?"

—Hyungwon memaksa untuk menunggu secara refleks, padahal pulang lagi juga tidak masalah karena rumah mereka tidak terlalu jauh. Dia tidak mengerti dengan jalan pikirannya sendiri, tapi dia tidak menyesal sama sekali. Terutama, ketika laki-laki—yang sepertinya adalah adiknya Changmi—itu mengangguk dan tersenyum dengan manis.

.: Hello, Cutie :.

Chae Hyungwon | Lim Changkyun

Story by iKyun

Monsta X belongs to Starship Entertaiment

.

warns: boys love, typo, ooc.

don't like? don't read.

Hyungwon mengenal baik Changmi semenjak mereka kuliah karena dia sering meminjam buku catatan, tapi baru kali ini dia mengunjungi rumah dan benar-benar masuk ke dalamnya. Hyungwon bertanya-tanya kenapa Changmi tidak pernah bercerita bahwa dia memiliki adik laki-laki—yang manis—tapi kemudian dia menyadari bahwa mungkin sebenarnya itu bukan urusannya sama sekali.

"Um, duduklah di manapun kau suka," adiknya Changmi itu mengajak Hyungwon masuk ke dalam rumah, mempersilakannya duduk dengan kikuk. Terlihat jelas di kedua matanya bahwa anak itu bingung harus mengatakan apa di hadapan Hyungwon, itu benar-benar lucu untuk beberapa alasan.

Hyungwon tertawa kecil untuk membuat suasana lebih santai. "Aku tidak tahu Changmi punya seorang adik," katanya. "Siapa namamu?"

"Im Changkyun," balasnya, dia lebih banyak menunduk dan tidak terlalu sering membalas tatapan mata Hyungwon.

"Oh, baiklah, Changkyunnie." Hyungwon biasanya tidak terlalu banyak bicara, tapi keberadaan Changkyun membuatnya ingin sekali menggodanya. "Aku Chae Hyungwon, ngomong-ngomong. Kau bisa memanggilku Hyungwon-hyung," katanya, meskipun Changkyun tidak bertanya.

"Hyungwon-hyung," Changkyun menurut dan mengangguk. Dia tampak seperti anak anjing. Itu lucu. "Oh, um, a-aku akan mengambilkan minum. Tunggu sebentar, Hyung," katanya, lalu pergi dari sana dengan terburu-buru. Hyungwon tersenyum tipis melihatnya, sepertinya Changkyun sedang meruntuki dirinya sendiri karena sudah lupa tidak menawarkan air lebih awal pada tamunya.

Belum satu menit, tiba-tiba Changkyun kembali ke ruangan itu dengan berlari kecil, "Aku lupa bertanya, ingin minum apa, Hyungwon-hyung?" katanya. Wajahnya tampak memerah sedikit karena malu sudah bertingkah seperti itu di hadapan tamunya.

"Apa saja."

"Teh?"

"Boleh," Hyungwon tersenyum.

Changkyun nyaris akan berlari ke dapur lagi sebelum akhirnya dia berhenti setelah dua langkah karena teringat sesuatu, "Ah, kau suka pakai gula, Hyung?"

Hello Cutie [HyungKyun]Where stories live. Discover now