Sneak Peak "Jejak" Versi Cetak. Iya, Dicetak!

27.8K 1.4K 490
                                    

"Mas Satrya..."

"Ya?"

"Ada yang bilang jodoh kita di dunia dan akhirat bisa beda. Mas percaya itu?"

"Nggak tau, Nan. Itu kan rahasia
Tuhan."

"Kalau misalnya Mas Satrya udah punya istri nanti, apa Mas Satrya masih punya keinginan untuk dipertemukan dengan Mbak Alisha di kehidupan setelah di dunia?"

"Kalo aku memutuskan untuk nikahin seorang perempuan, itu artinya aku yakin dia jodohku yang udah disimpan Tuhan."

"Tapi, Mas masih—dan akan tetap sayang sama Mbak Alisha kan?"

"Mungkin."

***

Hai! Di atas tadi adalah cuplikan dialog "Jejak" versi cetak. Iya, akhirnya "Jejak" bakal mengikuti jejak kakaknya, "Secangkir Kopi dan Pencakar Langit", hadir dalam bentuk fisik di bawah naungan Elex Media Komputindo. Yang berarti akan tersedia di toko-toko buku nantinya.

Karena kisahnya yang panjang dan cukup padat serta mengingat keempat karakternya sama kuat, sehingga bisa tebel banget nantinya (which is bakal jadi mahal), maka aku dan editorku memutuskan untuk memecahnya menjadi 2 jilid dibandingkan memotongnya. Supaya harga bukunya masih bisa terjangkau dan porsi tiap karakternya pun jadi imbang. Jilid 1 akan terbit sekitar awal/pertengahan tahun, jilid 2 akan menyusul (iya supaya pada punya waktu untuk napas belinya hahaha). Kisaran harga hampir sama lah kayak buku-buku Elex lainnya. Kemarin SKdPL 59,000-an. Ya paling mahal 70rb-an lah. Itu juga kalo udah setebel apa tau.

Perbedaan versi Wattpad dan cetak lumayan banyak. Soalnya aku melakukan perombakan yang cukup besar. Apalagi setelah tau akan dibagi 2 jilid gini, pasti akan ada rombakan lagi hehehe.

PO akan ada nanti (dengan bonus pastinya hehe). Infonya menyusul. Info akan ditulis di:
- Wattpad aku di works "Jejak" jadi jangan remove dulu. Atau di bulletin board akun aku.
- Line Official aku di @bmc4853g (jangan lupa @-nya)
- Instagram @fairywoodpaperink
- Twitter @mungilo
- Facebook Page facebook.com/fairywoodpaperink

Karena diterbitkan di major publisher, maka dengan berat hati aku akan menghapus chapter-chapter "Jejak" di wattpad per-tanggal 31 Januari 2017. Menyisakan chapter-chapter awal saja. Jadi yang masih baca atau mau baca-baca lagi, silahkeun sebelum tgl 31 yaa.

Untuk yang tanya Past Present Repeat apakah akan diterbitkan juga? Ya, doakan saja. Pengennya sih gitu, tapi terserah editor saya ajah. Apakah Red Cherry juga akan menyusul? Ya doakan juga aja. Semoga berjodoh. Lagi PDKT nih hahahahaha.

Terima kasih atas antusiasme pembaca sekalian di cerita-ceritaku. Terima kasih juga atas semua doanya. Terima kasih sudah menanti "Jejak" di pelukan. Karena aku dan tim redaksi mungkin tidak akan ambil keputusan mencetak cerita ini (bahkan relain membaginya menjadi 2 part) kalau bukan karena dukungan para pembaca juga.

By the way, Satrya, Kinan, dan Mas Radhi ada di Instagram. Buat yang mau gemesh-gemesh sama mereka silahkan cek @satryadanangh , @kinannina , dan @peninggi_herbal_bikin_ganteng di IG. Iya sama seperti di cerita Jejak juga huehehe. Mas Satsat dan Kabi juga punya playlist di Spotify. Yeaah, get closer with them by listen to their fav music! Cek Spotify aku: Aqessa Aninda ya! Nama playlistnya "Satrya's Mood" dan "Abi's Mood".

Salam sayang dari Mas Satsat (pacar sejuta umat), Princess Kinan, Ibu peri Sabrina, dan Kabi (kakak idaman para wanitah) :*

PS: Editor ik abis curcol. Abis nangis parah bagian Kinan dan mamanya hahahahaha. :P

Jejak (#3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang