Chapter 11

3K 129 6
                                    

*Baca sambil dengerin lagu Crush-Beautiful*:))

Taehyung POV

Aku duduk dipingir balkon rumahku sambil menggenggam sekaleng soda. Aku memandang langit malam. Sangat indah. Begitu juga So Eul, satu-satunya wanita yang paling berharga dalam hidupku. Tapi bagaimanapun, aku telah menyakitinya selama ini dan dia hanya diam tanpa melakukan apapun.

Mungkin belakangan ini dia sudah muak dengan semuanya dan mungkin karena kita akan segera lulus tahun depan dan akhirnya dia memberontak. Namun, karena dia melawanku, aku jadi mengetahui lebih banyak tentangnya dan aku tidak bisa berhenti memikirkannya. Dia selalu ada dipikiranku sejak saat itu, saat ia meneriaki namaku di pagi hari setelah satu ember air membuatnya basah kuyup. Mungkin hal yang aku lakukan itu (bullying) salah dimata teman kelasku dan orang-orang lain. Tapi, aku tidak menyesal melakukan semua itu. Tidak sedikitpun. Batinku

"Kau membuatku gila, Lee So Eul" ucapnya sambil meneguk soda yang digengaman tangannya.

Setelah beberapa tegukan, dia kembali teringat dengan ucapan Amy diatas kapal tadi sore. Ucapan itu membuatnya sangat pusing dan bahkan otaknya yang cerdik tidak bisa membantunya mengambil jalan keluar lain. Taehyung mengetahui kalau dia benar-benar hanya punya dua pilihan. Pergi atau bertunangan?

"Lee So Eul... apa yang harus aku lakukan?" ucap taehyung berbicara pada dirinya sendiri.

---

Keesokan paginya aku segera berangkat menuju Busan, perjalanan yang ditempuh cukup lama hingga aku baru sampai sore hari. Aku langsung menuju rumah Jimin didekat Pantai Hamdeok. Beruntung Jimin memberitahukan password rumahnya padaku. Namun aku mendapati rumah dalam keadaan sepi. Aku memasuki rumah dan segera mencari Jimin dan So Eul.

"Ahh.. kemana mereka semua?" Ucap Taehyung sambil mengeluarkan Handphone dari saku celananya dan berusaha menghubungi Jimin, namun tidak ada jawaban.

"Mwoya?Tidak diangkat?Jimin-ah.. tamat kau." Ucapnya mengatup giginya karena kesal sambil berjalan mengelilingi rumah dan langkahnya berhenti saat melihat pondok kecil didekat pantai. Diapun menuju kesana dan duduk untuk menikmati suasana pantai. Taehyung terpaku dengan keadaan pantai yang sangat sejuk membuat tubuh lelahnya mengantuk dan tertidur di pondok tersebut.

Beberapa lama kemudian dia terbangun karena deburan ombak yang semakin keras seiring malam. Kemudian ia mendengar suara orang dipinggir pantai. Dia berdiri dan berjalan menuju kearah suara.

ooOoo

"Jika bintang itu kau, apakah kau akan tetap disana dan menemaniku saat ini? Huh?!" teriak seorang gadis dari kejauhan. Taehyung masih berjalan menuju arah suara dengan mata lelah nya yang sembab.

"atau kau akan menjauh karena awan mendung?!!"

"Apa kau akan menyerah karena awan berusaha menutupimu?! Ya! KIM TAEHYUNG JAWAB AKU!"

Taehyung berjarak sekitar lima meter dari gadis itu dan matanya membelalak saat mendengar namanya dipanggil oleh gadis itu .Taehyung jalan perlahan mendekati gadis itu semakin dekat, hingga ia menyadari kalau wanita itu adalah So Eul.

"S-so Eul?" ucapnya berbisik tanpa sadar ia mengangkat tangan kanan nya. Taehyung berusaha meraih wanita itu. Tapi ia terhenti, ia sadar jika ia tidak pantas berada disampingnya. Taehyung sadar keberadaan nya di hidup So Eul tidak akan lebih baik. Justru dia akan menyakitinya.

Taehyung memandangi So Eul yang menangis, wajahnya terlihat sesekali dibantu cahaya bulan yang terang. So Eul terlihat begitu frustasi. Batinnya. Dan itu membuat hatinya sakit dan matanya mulai memerah dan berkaca-kaca. Taehyung menurunkan tangannya dan memasukannya ke saku jaket musim seminya, menahan rasa panas dimatanya dan berjalan mendekat sekali lagi kearah  So Eul.

HATE TO LOVE  [FF BTS KIM TAEHYUNG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang