Surprise at School

2K 123 5
                                    

Sesampainya ia di lapangan, ia langsung menatap ke arah Angga seperti akan merencanakan sesuatu, walaupun Angga tidak sadar.

"Elo mau ngapain Man?!" Tanya Agnes

"Lo liat aja entar..." Jawab Manda dengan yakin

Agnes mempunyai feeling jika sahabatnya itu akan melakukan hal yang konyol, dan sedikit extreme.

"Jangan bilang elo mau...."

"Ssshhuuuuttt...... Balas dendam" kata Amanda dengan senyum dan mata seperti mengancam, sambil menutup mulut Agnes dengan telunjuknya.

Host di panggung menyapa semua siswa siswi

"Haii semuaaaa, kalian pasti udah tau kan siapa merekaaaa....." Kata host bernama Irfan itu, yang sebelumnya sudah memperkenalkan diri

"UDAAAHHH......" Kata para siswa-siswi

"Yaudah, ada yang mau bertanya sama salah satu cast??" Kata host itu

Lalu ada seorang siswi yang mengacungkan tangan, dan bertanya

"Perkenalkan nama saya Alisa Fitriani kelas 1vokal, saya mau tanya sama Kak Angga. Kak Angga udah punya pacar belum??" Kata anak kelas 1 yang bernama Alisa itu.

Anak-anak yang lain langsung heboh ketika mendengar pertanyaan itu, namun tidak dengan Amanda, ini justru menjadi peluang besar untuk membalaskan dendamnya.

'ini saatnya', kata Amanda dalam hati.

"Sebenernya aku itu....."

"Udah punya pacar, dan itu adalah saya Amanda Gabriela Manopo Lugue" Kata Amanda dengan PD-nya sambil menggandeng tangan Angga.

Omongan Angga di potong oleh Amanda yang tiba-tiba muncul dari bawah panggung. Angga sangat terkejut melihat Amanda naik ke atas panggung, bukan hanya Angga, tapi juga semua cast, dan para siswa-siswi

"Saya pacarnya Angga" Sambung Amanda, lagi.

'gila, nih cewek nekat banget sih, pake acara ngegandeng gue segala lagi. Huuffttt, gimana dong nih, kalo gue marah-marah dipanggungkan gak etis banget. Tapi masa iya gue harus pura-pura ngaku kalo gue pacaran sama cewek resek ini sih!!' Angga sangat kebingungan, dan makin bingung ketika host bertanya

"Owh, jadi pacarnya Angga sekolah disini?!, Pantesan dari tadi gugup" Ucap host itu meledek Angga.

"Jangan-jangan ada mantannya Angga juga disini?!" Kata host itu makin menambah beban di kepala Angga

"Ada kok, saya!!" Sambar Beby yang baru datang.

"Owhh, ternyata Beby mantannya Angga tooh. Berarti ada 2 hot news di panggung ini. Hahaha..........." Lagi-lagi ucapan host itu membuat Angga semakin pusing.

'ada apa sih sama hari ini??, Kenapa gue bisa sial banget?! Nih cewek lagi!! Kenapa sih dia harus ada di hidup gue?! Tapi, kayaknya dia bener-bener nantangin gue. Ok, fine gue jabanin' cetus Angga dalam hati.

"Iya, dia emang pacar aku, kita udah jadian 1 bulan" Kata Angga menatap Manda seperti menjawab tantangan dari Manda, dan Amanda malah menatap heran.

"Ok, kita istirahat sebentar yaa......" Ucap host itu lagi, namun kali ini kata-katanya membuat Angga lega.

Semua cast turun dari bawah panggung, dan tidak sedikit siswa yang mengajak para cast untuk berfoto. Lain dengan Angga yang sedang sibuk dengan kelakuan Amanda.

"Kak, aku minta foto dong" Ucap seorang fansnya

"Kalo sama aku nanti yaa, aku lagi ada urusan. Sama cast yang lain aja dulu, Ok" jawab Angga

I Heart My Haters Where stories live. Discover now