Penerbitan dan Open PO After Wedding

2.7K 52 28
                                    

Hai haiiii

Halooo.....

Masih adakah yang menyimpan work ini di perpustakaannyaa? In case, ada pembaca lama yang belum melihat work repost After Wedding, aku mau ngasih tahu saja kalau After Wedding diterbitkaaaan. Yeaaayy!

Nah setelah melalui proses lumayan panjang, aku sudah dapat kabar dari penerbit yang menaungi After Wedding bahwa Chef Rad-BuDos Reya bisa dielus-elus akhir tahun iniii. Yeaaayy! Kemungkinan akan ada di toko buku Gramedia mulai tanggal 26 Desember 2016. Ini cover dan rinciannya:

Penerbit : Elex Media KomputindoTanggal terbit : 26 Desember 2016Harga toko buku : Rp

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penerbit : Elex Media Komputindo
Tanggal terbit : 26 Desember 2016
Harga toko buku : Rp. 79.800, -

Kok mahaaal?

Iya, mahal yaa -_- ya habis gimana lagi. Totalnya sekitar 464 halaman. Udah kayak Harry Potter aja yaa. Hehehe

Alurnya sama apa beda kak?

Kurang lebih sama. Lho,nanti kalau beda, ada yang protes lagiii "Ih, bagusan versi wattpadnya ih. Nyesel deh beli." Mhahahaha semoga nggak gitu yaaa :(

Terus apa dong kelebihan versi cetaknya?

Pertama, tentu versi tulisan yang lebih rapi. Typo-typo sudah dibereskan, bagian-bagian yang janggal juga sudah diperbaiki. Ada part yang ditambah dan dikurang. Kedua, extra paaaart. Nah, buat yang kemarin menunggu-nunggu extra part, sok atuh dibeli bukunya ;p Ketiga, tentu saja kalian bisa mencium aroma buku dan elus-elus kisahnya Rad dan Reya (adakah yang lebih membahagiakan dari ini? wkekeke)

Ada versi ebooknya nggaaaak?

Ada doong. Nanti bisa beli via scoop.

Terus-terus, buka PO nggak Kak?

Naaah, sesuai keputusan kita bersama (kita? wkwk), aku akan buka PO alias Pre-Order alias Special Order. Ada yang mauuuuuu?

Emang apa untungnya ikut PO?

1. Diskon! Untuk spesial order harganya Rp. 74.000,- saja (belum termasuk ongkir via JNE reguler yaa. Aku kirim dari Depok, Jawa Barat). Mumpung masih tanggal muda nih. Hehe
2. Salam sayang dan tanda tangan akooh! Kalau nggak mau tanda tanganku, nanti kukasih tjap jempol pak RT deh
3. Bonus berupa postcard sekaligus wedding invitation Reya dan Rad (ihihihi semoga nggak pada baper)

Kapan bisa mulai PO?

Special order ini akan berlangsung selama 1 Desember - 11 Desember 2016 pukul 23.00. Kok cepet? Iyaa, soriii yaaa, soalnya kejar-kejaran dengan tanggal terbit niih. Jadi, kamu sudah bisa mulai order besok pagi.

Caranya gimana?

1. Silakan kirim email dengan format sebagai berikut:

Nama :
Jumlah order: (misal: 1pcs)
Alamat kirim: (alamat lengkap sampai ke kecamatannya yaa)

Kirim ke pradnyaparamitha256(at)gmail(dot)com. Jangan lupa sertakan subjek "PO AFTER WEDDING" biar nggak keskip.

2. Setelah kamu order, silakan tunggu email konfirmasi terkait ongkir dan nomor order. Karena siang hari aku sibuk menjadi budak korporat, kemungkinan aku baru bisa mengirimkan email konfirmasi saat malam hari. 

3. Setelah mendapatkan email konfirmasi, kamu bisa melakukan pembayaran ke nomor rekening yang nanti tercantum di email. Nanti aku juga akan mengirim email penerimaan pembayaran

4. Bila buku sudah sampai di tanganku, akan kutanda-tangani, lalu kukirim via JNE secepat yang kubisa

Sudah jelas yaaa? Ya? Yaaa? Kalau mau nanya-nanya dulu silakan via Line di (at)pradnyapw

Okeee. Segitu dulu. Ditunggu email-emailnyaaaa.

P.S. Aku mau nyampah malam ini, bikin pengumuman di setiap works aku. Kan siapa tahu lapak ini sudah ditinggalkan oleh pembaca-pambacanya. Ehehehe plis, jangan dimusuhi yaa. Namanya juga usaha :(

Kisses!
P.

AFTER WEDDING - TERBITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang