1. Gisel Syarief!

23.3K 833 11
                                    

Kring...

Kring...

Kring...

Suara jam weker terdengar menggema disebuah kamar bernuansa doraemon.

"Engh... " Lenguh seorang gadis yang merasa terganggu akan suara tersebut.

Dilihatnya jam yang berada di atas nakas sebelah kirinya menunjukkan pukul setengah 5 pagi. Tanpa banyak bicara gadis itu langsung bergegas ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu dan segera melaksanakan sholat subuh.

Setelah melakukan kewajibannya sebagai umat muslim, ia bergegas membersihkan dirinya dan memakai seragam sekolah.

"Ok, lo udah cantik. Saatnya berangkat ke sekolah, semoga kepindahan lo ke sini bisa ngebuat lo ketemu sama bang Ali. " ucapnya seraya menatap poster seorang pria tampan berbulu mata lentik yang tengah tersenyum dengan gaya cool nya.

Gadis itu bergegas keluar kamar dan menuju ruang makan.

"Pagi ma, pa, Ja." sapanya dengan riang.Dan segera duduk disamping adiknya.

"Pagi juga sayang." balas sang papa dengan senyumannya.

"Wah ada apa ini? Kok tumben anak mama yang cantik ini ceria banget." goda sang mama yang langsung membuat gadis itu tersipu malu.

"Ya apa lagi yang buat dia kayak gitu kalo bukan karena kesenengan pindah ke kota ini, secara gitu kalo disini kesempatan dia buat ketemu sang IDOLA TERCINTA semakin lebar." cibir seseorang yang tak lain adalah adiknya.

"Apa sih lo? Gajelas banget." ucap gadis itu tak terima.

"Udah - udah lebih baik sekarang kita sarapan, abis itu kita langsung berangkat ke sekolah baru kalian." Lerai sang papa yang langsung membuat kakak beradik itu terdiam.

****

SMAN 4 BEKASI

Terdengar jelas helaan nafas panjang dari gadis itu saat mulai memasuki pelataran sekolah barunya.

"Lo bisa, anggap aja mereka seperti temen - temen lo di sekolah yang lama." ucapnya menyemangati dirinya sendiri.

****

"Pagi anak - anak." Sapa seorang guru saat memasuki kelas bertuliskan 'XI FISIKA 2'

"Pagi pak." balas semua siswa yang ada di kelas itu.

"Hari ini kalian akan kedatangan teman baru. Silakan masuk!" ucap guru tersebut yang sontak membuat semua siswa menoleh pada seorang gadis yang tengah berjalan mendekati sang guru.

"Perkenalkan dirimu." Titah sang guru yang langsung diangguki oleh gadis itu.

"Halo guys, nama saya Prilly Latuconsina. Kalian bisa panggil saya Prilly atau Illy. Saya pindahan dari Ambon. Terima kasih." ucap gadis itu yang ternyata bernama Prilly.

"Baik Prilly semoga kamu bisa betah sekolah disini. Sekarang kamu bisa duduk dipojok sebelah kanan disamping Gisel." ucap guru itu yang langsung dibalas Prilly dengan anggukan patuh.

Prilly POV

Sumpah demi apa? Gw duduk sebangku sama Gisel! Gisel guys Gisel! Kalian tau kenapa gw seneng banget bisa duduk sama Gisel? Karena Gisel yang gw maksud bukan sembarang Gisel, tapi Gisel Syarief! Adik dari artis tampan yang lagi naik daun Aliando Syarief! You know who he is? Dia itu artis multitalent IDOLA gw banget! Jadi wajar dong kalo gw seneng banget duduk sama Gisel.

My Lovely FansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang