Dua

1.5K 162 3
                                    

그 입술을 뺏었어 (Irresistible Lips) | HalfAngel
NCT's Lee Taeyong and BlackPink's Kim Jennie
Fantasy | Drabble Series (180 words) | Teen, PG-15


Taeyong POV

Tak biasanya aku menemukan makanan selezat ini. Ada energi berbeda yang kurasakan saat aku menjabat tangan seorang partner kerjaku. Sepertinya sudah lama sejak aku merasakan makanan selezat ini.

"Hyeong!! Mana bisa kau menitipkan pekerjaan seberat ini padaku!!"

"Lakukan saja, aku tau kau berpotensi melakukannya! Ya!! Kau dianugerahi wajah setampan itu kenapa tak memanfaatkannya untuk menjadi artis?"

"Kau sendiri kenapa memilih jadi sutradara? Kau juga salah satu dari vampir yang menyiakan wajah mereka!"

"Yang benar saja! Eish jinjja. Sudah kututup!"

"Ya!! Ya!! Jaejong hyeong!!"

Author POV

Kini tiba saatnya menggantikan posisi kakak kandungnya untuk menyelesaikan pekerjaan kakaknya itu sebagai seorang sutradara. Ia memperkenalkan dirinya pada beberapa staff. Melihat latar belakang pendidikannya beberapa orang meremehkannya karena masih terlalu muda untuk menjadi seorang sutradara.

"Action" suara salah seorang staff memulai filming.

Lee Taeyong berdiri seraya bertepuk tangan setelah menyelesaikan filming adegan pertama. Sepertinya ia merasa puas setelah melihat hasil kerja aktor yang ia tangani. "Sugohaesseo Taehyun ssi!"

Take selanjutnya akan diambil di lokasi yang sama, pemain lain muncul. Wajah lawan main perempuan yang tak asing bagi Taeyong membawanya pada senyum penuh arti yang ia lontarkan.

Irresistible LipsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang