Prisound Trizoare

34 3 0
                                    

Pada suatu hari, di salah satu belahan dunia, hiduplah seorang manusia yang bernama Trapesium. Ia memiliki pribadi yang pemalu,baik,dan sopan. Ia jatuh hati kepada Orang lain, yaitu Prisma. Prisma adalah manusia yang paling banyak disukai oleh manusia lain, ia sangat baik hati dan juga berwajah hampir sempurna. Tetapi, sayangnya Prisma tidak memiliki perasaan yang sama terhadap Trapesium. Betapa sedihnya Trapesium ketika ia mengetahui hal tersebut. Ia menjadi putus asa dan berusaha melupakan Prisma.

Ketika Trapesium mulai melupakan Prisma, datanglah Persegi yang membuat hari hari Trapesium menjadi ceria dan membuat Trapesium menjadi nyaman. Tak butuh waktu yang lama,Trapesium dan Persegi akhirnya berpacaran.

Di suatu tempat yang lain,Bulat sedang mengalami dilema. Ia mencintai dua orang sekaligus, yaitu Prisma dan Segitiga. Tiap hari Bulat sangat bingung akan perasaannya. Setelah berpikir panjang, akhirnya Bulat memutuskan untuk memilih Segitiga dan menyatakan perasaannya pada saat itu juga.

Dan ternyata,Segitiga juga memiliki perasaan yang sama kepada Bulat. Akhirnya, mereka pun jadian. Mendengar hal itu,Prisma sangat sakit hati. Bagaimana tidak, ia telah mencintai Bulat sedari dulu dan sekarang Bulat malah jadian dengan Segitiga, teman nya sendiri.
Ia lalu mengirimkan pesan singkat lewat sebuah aplikasi chat yaitu 'LINE' kepada Bulat.

Prisma: Hei kamu tau kan kalo saya sayang kamu dari dulu? Kenapa jadian sama orang lain? Katanya punya perasaan yang sama

Bulat: bukan begitu. Oke begini saja, kamu sayang sama saya kan? Tunggu saya nanti, dan saya akan bersama mu. Will you do That?

Prisma: baiklah, karena saya benar benar sayang Padamu, saya akan menunggumu. Jaga hatimu untukku ya! Saranghaeo💙

Bulat: (justread)

Bulat pun menjalani hari-harinya bersama Segitiga dengan bahagia. Begitupun dengan Trapesium dan Persegi. Tetapi, ada yang ganjal dari salah satu pasangan dari kedua pasangan tersebut, yaitu Trapesium dan Bulat. Mereka ternyata masih sering berkomunikasi dengan Prisma tanpa sepengetahuan pasangan masing-masing.

Prisma: hai apa kabar?

Trapesium: i'm fine. Wassup?

Prisma: gpp hehe cuma kangen aja sama kamu yang dulu selalu ngechat sekarang udah ngga pernah nge chat lagi:)

Trapesium: maksudnya?

Prisma: gak peka banget:(

Trapesium: sorry. Yaudah deh saya peka kok. Trus kamu mau apa?

Prisma: saya mau kamu seperti dulu, yang selalu nge chat saya tiap hari, jangan seperti sekarang. Udah gak care lagi.

Trapesium: bukannya kamu sudah pernah menolak saya? Saya sudah lupa sama kamu

Prisma: iya saya tau. Tapi Setidak nya kamu bisa kan jadi kakak saya? Kamu bisa kan anggap saya adik kamu?

Trapesium: hm baiklah. Tapi bagaimana dengan Persegi? Dia pasti akan marah

Prisma: tentu saja kita harus merahasiakan ini.

Prisma: iloveyou kak

Trapesium: iloveyou too dek

Disisi lain..

Prisma: hai Bulat ku sayang! Lagi ngapain?

Prisound TrizoareWhere stories live. Discover now