Part 4 (21+)

4.2K 181 34
                                    

WARNING, YANG DI BAWAH UMUR JANGAN DILANJUT. SKIP AJA PART INI. DOSA DITANGGUNG SENDIRI, POKOKNYA😈

***

Krystal menahan napasnya dengan lelah. Dia benar-benar tidak tahan dengan apa yang sekarang Sehun lakukan kepadanya. Pria itu dengan nakalnya memasukkan tangan kirinya ke dalam celana dalam Krystal yang membuat gadis itu menyesal karena menggunakan rok pendek untuk menemani Sehun makan malam bersama koleganya.

Krystal dapat merasakannya, saat tangan Sehun berusaha untuk masuk lebih dalam dan memainkan klitorisnya dengan sangat lihai. Yang membuat Krystal benar-benar tidak bisa menahannya.

"Makanan Korea sangat enak, aku sangat menyukainya, apalagi jajanan di sekitar Dongdaemun."

"Jika kau mau, aku bisa menemanimu nanti ke sana. Kebetulan kami sedang senggang, ya kan?"

Sehun menatapnya dengan tatapan iblisnya dan Krystal hanya menganggukkan kepala pelan dengan senyum yang dia paksakan.

"Apa anda baik-baik saja, Agassi?" tanya pasangan dari kolega Sehun yang berasal dari Jepang.

"Tentu saja. Ini makanannya hanya sedikit pedas."

"Apa kau tidak suka pedas?"

"I-iya," jawab Soojung sambil menahan dirinya. Padahal dia itu paling suka makanan pedas. Jadi terpaksa berbohong supaya dia tidak terlihat seperti cacing kepanasan.

Dia sudah berulang kali mencubit Sehun untuk membuatnya berhenti melakukan itu, tapi pria nakal ini malah semakin memainkan jarinya di dalam sana dan membuat celana dalam Krystal basah karena cairan orgasmenya. Sehun sialan, bajingan tengik. Dia tidak henti-hentinya memaki Sehun.

"A-aku permisi dulu ke toilet."

Krystal dengan keras melepaskan dirinya dari Sehun dan berjalan ke toilet dengan tergesa-gesa. Buru-buru dia melepaskan roknya dan tampak kesal karena celana dalamnya sangat basah. Dia tidak mungkin menggunakannya.

Alhasil, Krystal memilih untuk membuang celana dalamnya itu dan membersihkan bekas kelakuan bejat Sehun sebelum akhirnya dia keluar dan terkejut melihat Sehun sudah berdiri di depan pintu toiletnya.

"Apa yang kau lakukan di sini?" tanya Krystal lantang, yang direspon oleh Sehun dengan senyuman nakalnya yang berakhir masuk ke dalam toilet dengan Krystal.

Sehun mengunci pintu toilet dan Krystal tahu apa yang bajingan iblis ini inginkan. Sehun langsung saja melumat habis bibir Krystal, membuatnya sulit bernapas dan tidak memberinya jeda sedetik pun.

Bokong Sehun dia dudukkan di atas toilet yang tertutup dan memangku Krystal dengan sangat intim. Ketika bibirnya sibuk bermain dengan bibir Krystal, tangan besarnya bergerak untuk membuka kancing kemeja yang Krystal kenakan. Lalu, dalam sekali gerakan, tangannya meremas keras payudara Krystal yang merah dan tegang karena minta untuk dipuaskan.

Setelah memberinya ciuman yang memanas, Sehun memindahkan bibir basahnya ke payudara besar milik Krystal dan memainkan puting merah itu sampai Krystal mendesah keras memanggil nama Sehun.

Tidak sampai di situ, Sehun menyingkap rok pendek Krystal dan menyadari bahwa gadis nakalnya ini tidak menggunakan dalamannya. Sehingga, dalam hitungan detik, Sehun sudah memasukkan dua jarinya ke dalam vagina Krystal yang masih sempit meskipun sudah dia masuki berkali-kali.

Sehun terus mengocok tangannya, hingga membuat Krystal mengalami orgasme berikutnya. Tangannya segera dia keluarkan ketika Sehun tahu bahwa inilah saatnya.

Tanpa menunggu lebih lama lagi, Sehun membuka resleting celananya, dan mengeluarkan juniornya yang sudah menegang karena tidak tahan untuk memasuki lubang hangat dan sempit milik Krystal.

Beauty Dollحيث تعيش القصص. اكتشف الآن