Pemeran

23 3 0
                                    

Digo Prasetya Frenzato. Cowok culun, dengan kacamata bertengker di hidungnya. Pintarnya udah diatas rata rata, baik, rajin, tapi sayang culun! Gak asing ya sama nama belakangnya? Iyalah itukan nama belakang most wanted sekolah. Kenapa sama ? Iyalah orang mereka kembar! Sayangnya tak ada yang menyadari itu karena fashion dan gaya mereka yang berbeda, yg satu cool yang satu nerd , yang satu populer yang satu dianggap tak ada , selain itu kacamata digo juga membantu menyamarkan wajah aslinya.

Prilly Faina Senteza. Most wanted? of Course!. Cantik, pintar, rajin, dan tingginya semampai (semeter tak sampai a.k.a pendek), tapi walau tak terlalu tinggi dia tetap digilai para pria. Sering dipangg the Princess oleh warga sekolah. Walaupun digilai para pria gak ada satupun pria yang menembaknya, bukan karena tak mau tapi karena takut ancaman dari seorang pria yang disebut PrinceF . Merupakan satu satunya siswa/i yang mau berteman dengan Digo.

Frali Frado Frenzato. Namanya dianggap cukup sulit sehingga orang orang disekitarnya memanggilnya Ali. Siapa disekolah mereka yang tidak mengenal Ali? Sering dipanggil PrinceF oleh para siswa disekolah. Merupakan most wanted yang digilai hampir semua wanita, hampir! Dia terobsesi dengan Prilly sehingga akan membully bahkan melakukan kekerasan pada pria siapa saja yang mendekati Prilly, termasuk saudaranya!



NB:

DIBIKIN PART KHUSUS PEMERAN SUPAYA DI CERITA GAK USAH DIJELASKAN SIKAP DAN WATAK PARA PEMERAN! SUPAYA PARA PEMBACA JUGA LEBIH MUDAH MEMAHAMI KARAKTER PEMERAN!

FIRST STORY DI WATTPAD!
SORRY KALO BANYAK KEKURANGAN, BUTUH SARAN DAN MASUKAN ;)
THANKS BEFORE 💕💕

(CAPSLOCK JEBOL) 😅😅

Prince, Princess And CommonerWhere stories live. Discover now