Stage 14

8.4K 762 188
                                    

Sesampainya disana.

TOK TOK

Kang Cheol- namja yg pernah mengambil foto mereka dulu - membukakan pintu dan mempersilahkan Suga masuk.

Suga terkejut.

Tapi ia lebih terkejut lagi ketika melihat Jennie yg sedang tidur pulas di atas kasur tanpa busana apapun, hanya ditutupi oleh selimut saja "Apa yg kau lakukan?? APA YG KAU LAKUKAN PADANYA??" Suga langsung menarik kerah Kang Cheol dan menghajarnya.

Namja yg sudah terjatuh kelantai itu hanya tersenyum dan menghapus darah yg ada dibibirnya "bisa apalagi menurutmu?? hahaha"

Suga kembali menarik kerah bajunya Kang Cheol "apakah ia dalam keadaan sadar? Aku yakin ia tidak akan melakukannya. JAWAB AKU!!"

"Tenanglah ... Dia tidak tau apapun , aku sengaja membuatnya pingsan lalu membawanya kesini" mendengar hal tsb emosi Suga kembali meledak "jangan bermain kasar padaku! Apakah kamu ingin aku menyebarluaskan semua foto-foto ini?"

Kang Cheol menunjukkan beberapa foto yg ada ditangannya "Foto itu-"

"Nde, foto kami sedang-"

"BAJINGAN!"

Tapi Suga segera menahan emosinya, tentunya atas keterpaksaan "apa yg kamu mau?"

"-apapun itu ... asal kamu berjanji tidak akan mengatakan apapun kepadanya. Uang?? Aku akan memberikannya padamu. Tapi hapus dulu semua foto foto itu!"

"Hei Min Suga-nim. Dia telah ku tiduri, apa perlu ku ulangi sekali lagi, dia- Kim Jennie telah ku nodai. Apakah kamu masih mengiginkannya?? Dasar cowok bodoh!!"

"Yang ku pedulikan adalah perasaannya, bukan raganya. ANJ-!"

"Baiklah ... klo gitu jawab pertanyaanku. Bila aku menyebarkan semua foto-foto ini dan membiarkan semua orang tau akan hal ini, apakah kamu masih ingin bersamanya?"

"Tidak akan ku biarkan kamu melakukan hal itu!"

Suga menatapnya serius, begitu juga Kang Cheol "SUDAH! CUKUP! HENTIKAN! cukup sudah permainannya" teriak Kang Cheol tiba-tiba "aku mengaku kalah, bangunlah Jen"

Suga kebingungan. Apalagi ketika Jennie tiba-tiba bangun dan memeluknya dari belakang.

Kang Cheol tidak suka melihat hal tsb dan akhirnya memilih untuk pergi "Cheol ah! kamu akan menepati janjimu bukan?" tahan Jennie, namja ini hanya bisa mengangguk dengan enggan.

BHAM

"Apa yg terjadi?"

Bukannya menjawab, Jennie malah mempererat pelukannya "aku tau oppa tidak akan mengecewakanku" lalu mencium bibir Suga tanpa bisa ia tolak.



Flasback

Kang Cheol atau yg biasanya disebut Cheol itu adalah salah satu fans fanatiknya Jennie.

Selain berstatus sebagai fans , Kang Cheol juga merupakan seorang wartawan yg suka menguntit idola-idola yg ada di Korea.

Kang Cheol sangat kesal ketika Jennie pacaran dengan Suga , karna itulah ia terus mengikuti namja ini dan berharap dapat menemukan sesuatu yg buruk tentang dirinya.

Kebetulan sekali saat itu Suga sedang ulang tahun, Kang Cheol berhasil memanjati jendela apartemen mereka yg ada di lantai 6.

*hanya orang bertekad lah yg bisa melakukannya :-P

Dari luar jendela tsb, ia tidak sengaja mengabadikan foto Suga yg sedang tidur dengan Wendy, dan akhirnya berita ini pun terkuak dan berhasil menjadi berita terpanas tahun lalu.

I Sleep With Him [Wenga] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang