Oke haii semua ini adalah cerita pertama aku di wattpad emmm...kalo kadang gj maapin ya
Amanda pov
Haii guyss kenalin nama gua adalah Amanda Agustina Hutomo gua anak ketiga di keluarga Hutomo gua lulusan di USA rencananya sih gua mau ngelanjutin sekolah di indo karena Oma gua yg di sana udh meninggal jadi Mom nyuruh gua pulang ke indo gua anak pemilik perusahaan besar di Jakarta and anak pemilik sekolah paling terkenal di Jakarta yaitu sekolah harapan bangsa
.
Gua termasuk anak famous sih sebenernya
+1M followers ig and Twitter
+9800 Friends di path and ask fm
Gua punya 1 brother ad 1 sister
Kenalan sendiri aja ya😂
My brother is
Haii kenalin nama gua Arya putra Hutomo gua anak pertama dari keluarga Hutomo
Kata orang gua itu
+ Ganteng
+Keren
+Tinggi (secara anak basket😎)
+ Modis
+Dingin (cool)
+Blm pernah PACARAN
+ Suara keren
+Pinter main gitar
And gua punya 2 adik cewek yg satu bawel abis yg satu kagak pernah ketemu soalnya dia dari kecil udh di USA sama Oma gua
And my sister is
Haii nama gua Sandra averra Agustina Hutomo gua anak kedua dari keluarga Hutomo Yap kata orang gua sih famous and
+Modis
+ Cantik
+Pinter
+Suka dance
+ Update dalam segala hal
Gua punya 1 adik sama 1 kakak
Adik gua jarang di indo baru tahun ini dia pindah ke indo dari dia sd udh ikut Oma di USA yahh jadijarang ketemu gtu sih kalo kakak gua sih sama sama satu sekolah sama gua jadi ampek bosen gua liat dia kadang kita sering rebutan soal hak sepele
Udh cukup ya prolog nya Next langsung ke part 1 aja
Jangan lupa like + comment
YOU ARE READING
Nerd fake girl VS famous boy
Fanfictionnerd girl yg bukan tipe gue banget ihhhh --famous boy bodo amat mereka nilai gua kayak apa -- nerd girl
