5. Masih buat Yuta

6.7K 1.2K 74
                                    

Sekarang udah jam empat sore dan gue belum juga dapet angkot. Padahal jam setengah lima gue udah harus balikin buku Joana. Dari tadi gue liatin jam tangan sama nengokin jalan mulu.

Kebiasaan emang pak angkot tuh, kalo pas dicari aja kaga nongol-nongol. Giliran lagi ga butuh lewat mulu sambil klakson kayak om-om genit ngegodain mahasiswi. Oke, kenapa gue ga naik taksi aja? Ogah lah gue. Mehong! Gaji tentor itu ga seberapa guys, ga enak juga gue apa-apa minta orangtua sama mas gue, mana kan gue juga udah lulus.

Gue mau line Joana bilang kalo gue ga bisa balikin bukunya sekarang. Bodo amat deh dia ngamuk. Paling juga abis ditawarin ice cream atau kopi juga sembuh.

Waktu gue mau balik ke tempat bimbel tiba-tiba ada yang klakson. Gue bahagia banget, muncul secercah harapan di benak gue buat menemukan sosok pak angkot.

TIIN ! TIIN!

Tunggu.

Masa iya pak angkotnya putih gitu kayak casper?

"Kok belom pulang?"

Ini dia penampakan pak angkotnya..

"Eh elo Jae? Ini gue mau ketemu Joana sih nungguin pak angkot ngga nongol-nongol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eh elo Jae? Ini gue mau ketemu Joana sih nungguin pak angkot ngga nongol-nongol."

"Yaudah sini bareng gue aja. Gue juga mau ke sana kok. Sekalian jemput Jaemin."

Gue sebenernya ngga mau sih deket-deket Jaehyun. Takut php-in anak orang. Terus gimana dong, gue juga butuh tebengan. Coba aja gue bisa teleportasi kayak Kai EXO.

"Kok bengong sih? Ayo buruan naik! Jaemin udah nunggu ini kak. Jam segini udah ga ada angkot yang lewat."

"Eh i iya deh.." akhirnya gue ngancir ke samping Jaehyun yang lagi mengemudi ganteng.

"Gue kirain udah pulang lo kak. Tadi gue tawarin jemput ga mau."

"Iya gara-gara Inggit nih ngga bilang kalo pulang bareng Johnny. Tadi mau nebeng Inggit, tapi kan ga enak dong ganggu orang pacaran." gue menggerutu manja disamping Jaehyun.

"Makanya lo cari pacar dong kak biar ke mana-mana itu ada yang anter." Jaehyun senyum manis sambil nyetir, dan itu indaaaah banget guys.

"Makanya lo suruh kek si Yuta tembak gue!"

Hehehe enggak kok gue ga bilang gitu ke Jaehyun, itu cuma dalam hati gue doang.

"Gue ga sejahat itu kali jadiin pacar gue sopir.."

"Duh pacar-able banget sih lo kak.." Jaehyun ketawa sambil berantakin rambut gue.

Ga tau kenapa tiba-tiba di perut gue kayak ada kupu-kupunya gitu pas Jaehyun berantakin rambut gue. Rasanya beda gitu dari mas Lay, mas Chen, sama Hansol. Ya emang cuma mereka bertiga itu doang sih yang sering uyel-uyel kepala gue.

"Apasih Jae jangan diberantakin! Rambut gue tuh suka rewel, susah ini natanya.." gue marah-marah manja ke Jaehyun sambil benerin tatanan rambut gue pake tangan, "Lagian dosa lo mainin kepala orang yg lebih tua. Ga sopan tau!"

Baper!!! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang