Part 2

420 4 0
                                    

Pagi hari nelsa baru selesai mandi dan hari ini tidak ada jadwal kuliah. Dia segera menghampiri kursi dan duduk di depan komputernya lalu menyalakannya. Lalu Nelsa mengambil handphone dan menghubungi orangtuanya yang berada di Indonesia.

“haloo..ya! mama apa kabar? Aku kangen pada mama....” terdengar suara di ujung telepon

“iya ma, aku baik juga kok. Iya hari ini libur ma, mana mungkin aku bolos...hehe”

Nelsa mengobrol selama setengah jam dengan mamanya dan mengakhiri pembicaraan

“ma sudah dulu ya nanti kalau ada waktu akau telepon lagi... iya mama dadah..”

Nelsa menyimpan handphonenya dan langsung fokus pada komputernya yang sudah menyala daritadi. Kegiatan rutinnya tiap kali menyalakan komputer adalah membuka akun me2day nya, apakah ada notif terbaru. Dan tentu saja mengirimi pesan kepada idolanya TOP Bigbang, hal inilah yang menjadi alasan kenapa nelsa mempunyai akun me2day disamping teman-temannya banyak yang memiliki akun me2day juga TOP bigbang yang memiliki akun pribadi di situs tersebut.

Nelsa membuka profile idolanya tersebut, mungkin saja TOP oppa update status terbaru..

“aisshh oppa jarang sekali online haah....” nelsa sedikit kecewa karena tidak ada post terbaru dari TOP oppa.

Kemudian nelsa mengarahkan kursor ke pesan dan mulai mengetik kata-kata manis untuk dikirim ke TOP oppa itu...

“oppa, bagaimana kabarmu hari ini? Semoga menyenangkan. Ah oppa kapan kau comeback dengan Bigbang? Aku sudah rindu sekali kalian berlima berada diatas panggung. Dan kapan juga oppa akan akting lagi, aku ingin lihat akting oppa pasti keren >_<....” Nelsa menulis pesan cukup panjang atau lebih tepatnya ia sering curhat dalam pesan tersebut. Setelah selesai mengetik, nelsa mengklik tombol “send”.

Nelsa melihat sudah berapa banyak pesan yang ia kirim dan ternyata sudah cukup banyak sekitar 20 pesan.

“Huff...” nelsa menghela nafas, dia berharap dalam hati TOP oppa membalas pesannya walaupun itu sangat tidak mungkin tapi ia tetap sangat berharap.

Nelsa hendak mematikan komputer ketika ia menerima pesan dari temannya. Nelsa kaget melihat isi pesan tersebut dan langsung menggerakan tangannya menuju keyboard dan mengetik sebuah alamat website dan ternyata benar apa kata temannya terdapat headline... “[NEWS] TOP Bigbang berkolaborasi dalam sebuah lagu dengan Sexy Hyuna 4Minute!”

“waeyoo!! Hah apa-apaan ini...” nelsa terkejut dan percaya. Bukannya nelsa tidak menerima idolanya dipasangakan dengan artis lain, tapi kalau hyuna dia tidak begitu suka karena penampilannya yang begitu seksi dan kelihatan nakal. Nelsa tambah tidak begitu suka ketika melihat duet Hyuna dengan Hyung seung dalam sebuah lagu “Trouble Maker”.

“hah oppa kenapa kau mau duet dengan Hyuna..aissh benar-benar Hyuna ini TROUBLE MAKER!...” Nelsa langsung mematikan komputernya dan menuju kasurnya..

“aigoo oppa kenapa tidak duet dengan dara, park bom atau wanita lainnya yang kelihatan baik dan manis... aisshhh!!!” nelsa menutup kepalnya dengan bantal.

Hei! i'm your big fanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang